Anak Maudy Koesnadi

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Inilah artikel tentang Anak Maudy Koesnadi. Untuk urusan anak, artis Maudy Koesnadi ternyata tipe orang yang menginginkan segala sesuatunya 'perfect' alias sempurna. Tak jarang hal itu sampai membuatnya sering panik. Sehingga, hal itu membuat pemeran Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolah itu terkadang stres dan berakibat dengan tidak lancarnya ASI.

"Pernah aku telat kasih Edi (panggilan anak Maudy-red) ASI, sampe wajahnya berubah warna ungu. Aku jadi merasa sangat berdosa, menyesal dan pinginnya dipenjara," tuturnya, saat dijumpai di Dharmawangsa Square, Selasa (31/7).

Panik pastinya, untung sang suami, Eric Meyer, bisa membuatnya tenang. "Untuk urusan memberikan ketenangan, memang dia ahlinya," ujar Maudy.

Menjadi seorang ibu bagi Maudy, memberikan rasa bahagia sekaligus khawatir. "Ada perubahan hati, yang tadinya cuek sampai peduli," katanya.

Salah satu contohnya saat usia dua bulan, Edi, sudah menjadi model iklan bersama dirinya. Ia paling tidak memastikan semua peralatan di situ tidak berbahaya bagi Edi.

"Untung pihak produsen sudah menyiapkan segalanya, karena syutingnya dari jam 9 sampai 11 malam. Itu bisa dijadikan momen bersejarah dan dokumentasi. Sayang Eric tidak bisa ikut, karena dia warganegara asing," ucapnya.

Kini, Maudy sedang giat menjalani program penurunan badan yang sempat naik sebelum melahirkan. "Ini belum ukuran yang ideal. Ini masih medium. Seharusnya small," katanya.

Untuk itu, ia lebih memilih beryoga secara rutin.