Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil - Jika pada tulisan yang lalu sudah dipublikasikan mengenai cara Berhubungan Intim Yang Baik dan Benar, maka kali ini akan dipublikasikan kembali informasi bagaimana cara berhubungan intim agar cepat hamil. Pada tulisan ini akan disajikan informasi mengenai bagaimana posisi berhubungan intim antara pasangan suami istri agar cepat hamil dan segera akan mendapatkan momongan.

Untuk segera mengetahui bagaimana cara berhubungan intim agar cepat hamil seperti judul tulisan ini, maka selengkapnya bisa Anda baca dibawah berikut ini:

The missionary position

The missionary position atau posisi pria di atas adalah posisi terbaik agar cepat hamil. Karena, posisi ini memungkinkan penetrasi paling dalam sehingga sperma bisa mudah mendekati leher rahim.

Raise the hips

Menaiki paha bisa dilakukan dengan menempatkan bantal di belakang pihak wanita. Posisi ini sangat membantu karena membuka leher rahim dengan maksimal untuk memberi akses semen dilepaskan ke dalamnya.

Doggy-style

Rear-entry position di mana pria memasuki wilayah genital wanita lewat belakang. Dalam posisi ini, sperma terendap dekat leher rahim, karenanya membantu meningkatkan kemungkinan kehamilan.

Side-by-side


Posisi ini memungkinkan penyingkapan maksimal dari leher rahim untuk menerima sperma.

Orgasme

Saat tak ada lagi usaha yang bisa dijalani dengan posisi seks, tetap ada penelitian yang menegaskan pentingnya orgasme wanita untuk kehamilan. Menurut kajian, orgasme wanita memungkinkan adanya kontraksi yang bisa mendorong sperma menuju leher rahim.

Demikianlah informasi mengenai cara berhubungan intim agar cepat hamil yang bisa kami sampaikan kepada Anda yang membutuhkannya. Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba...