Cara Mengungkapkan Rasa Cinta Pada Wanita

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Cara Mengungkapkan Rasa Cinta Pada Wanita - Bagaimana cara mengungkapkan rasa cinta kepada wanita yang dicintai dan ingin dijadikan menjadi pacar? Hal ini mungkin menjadi pertanyaan dibenak Anda, khususnya bagi para lelaki pemalu atau lelaki yang kurang percaya diri bila hendak mengungkapkan perasaanya kepada seorang perempuan.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, maka melalui tulisan ini akan disajikan kepada Anda tentang bagaimana cara mengungkapkan rasa cinta kepada wanita. Berikut adalah trik dan tips nya secara lengkap:

1. Pujian di tempat umum
Pujian yang tulus memiliki efek yang lebih besar jika disampaikan di depan teman-teman atau keluarga. Pujian yang diutarakan di depan orang lain akan membuatnya merasa bangga. Dia akan memaknainya sebagai ekspresi penghormatan dan penghargaan Anda kepadanya. Wanita ingin mendengar penjelasan lebih banyak, misalnya Anda menjelaskan di mana letak bagusnya atau di mana letak kecantikannya. Makin rinci pujian Anda, hatinya makin melambung.

2. Pujian tulus

Pujian tidak boleh sekadar untuk mencari perhatian wanita. Inilah yang terjadi selama ini. Kebanyakan pria kurang tulus saat memberikan memuji pasangan. Padahal, itu dapat mengurangi nilai seorang pria di mata wanita. Kaum hawa menginginkan pasangannya memuji dengan tulus.

3. Sering dipuji
Kebanyakan wanita tidak cukup hanya mendapatkan sekali pujian dari pasangan. Mereka menerjemahkan pujian juga sebagai bukti bahwa pasangannya selalu memikirkan dirinya.

4. Pujian terbaik
Wanita menyukai pujian yang cerdas dan rinci. Jadi, tidak hanya pujian singkat, seperti "Pakaianmu bagus" atau "Kamu cantik". Ini tidak akan membuatnya terkesan.

Bila pujian hanya disampaikan sebulan sekali, biasanya hubungan tidak terlalu bergairah. Pujian harus diberikan sesering mungkin (tidak peduli apakah yang dipuji sebenarnya hal sepele) selama disampaikan dengan tulus, akan membuat hubungan makin kuat.