Kata Mutiara Tentang Perpisahan

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Kata Mutiara Tentang Perpisahan - Perpisahan itu selalu hadir disaat kita belum siap kehilangan seseorang. Saat kita masih sangat mencintai seseorang. Dan, saat kita masih membutuhkan orang itu dalam banyak hal. Kenyataan terburuk yang harus kita terima adalah orang yang kita cintai itu akan hilang, untuk sementara atau mungkin selamanya.

Untuk mengurangi sedikit rasa gundah gulana karena harus berpisah dengan orang yang anda cinta, maka berikut ini sebagai penghiburan blog Berita Terhangat akan mencoba mempublikasikan Kata Mutiara Tentang Perpisahan yang tentunya akan sangat menarik anda baca:

Aku tak merasa sedih hati ketika berpisah dengan seseorang, aku hanya akan sedih saat ia tak ingat diriku lagi ketika bertemuku kembali.

Betapa beruntungnya seorang yang sulit sekali mengucapkan salam perpisahan. Ia pasti memiliki seseorang yang sangat ia cintai.

Perasaan manusia itu selalu murni dan bercahaya pada saat jam-jam pertemuan dan perpisahan.

Perpisahan bukan berarti kalian tidak akan bertemu kembali; perpisahan hanyalah nasihat agar kalian tetap akrab saat bertemu kembali

Hanya penderitaan ketika berpisah yang bisa membuat kita mengetahui kedalaman cinta.

Cinta itu merindukan seseorang ketika kalian terpisah; tapi terkadang cinta itu menghangatkan sanubari karena kalian saling dekat di hati.

Setiap perpisahan adalah bentuk mini neraka seperti halnya setiap pertemuan adalah salah satu jenis surga.
Seorang pria tak pernah tahu BAGAIMANA mengucapkan selamat tinggal; dan seorang wanita tak pernah tahu KAPAN mengatakannya.

Berpisah dengan seseorang itu tidaklah menyakitkan kecuali jika kau tak bisa menyapanya lagi.

Jangan menangis, karena ini sudah berlalu. Tersenyumlah karena perpisahan sudah terjadi. Berdo’alah semua bisa baik-baik saja selanjutnya . Perpisahan adalah anugerah jika kau memahaminya.

Perpisahan bukan untuk dikenang atau malah ditangisi; perpisahan itu untuk dilewatkan; karena bagaimanapun juga perpisahan adalah awal perjalanan hidup yang panjang.

Demikianlah postingan mengenai Kata Mutiara Tentang Perpisahan diatas, semoga saja puisi ini menginspirasi anda agar tetap tegar pada saat berpisah dengan kekasih hati anda.