Kata Ungkapan Perasaan Cinta yang Terpendam

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Kata Ungkapan Perasaan Cinta yang Terpendam - Mungkin anda adalah seseorang yang menganut paham cinta terpendam. Penganut cinta terpendam yang dimaksud disini adalah orang-orang idealis yang memiliki sejuta alasan berbeda hingga cinta yang mereka miliki tidak pernah dimunculkan kepermukaan, sehingga akhirnya terseret jauh tenggelam dan hilang tanpa jejak dan bekas.

Agar cinta senantiasa bersmi dan tidak sia-sia, maka tentunya perlu berbagai metode untuk mengungkapkannya, dan salah satunya melalui kata ungkapan perasaan cinta yang terpendam menjadi muncul kepermukaan.

Seperti apa kata ungkapan yang tepat untuk menyatakan cinta yang terpendam tersebut? Salah satunya adalah melalui kata-kata indah berikut ini dan cara penyampaiannya juga bisa dilakukan melalui berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter dan juga SMS kepada sidia, bila memang kamu belum siap menyatakannya secara langsung.

Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.

Izinkan aku membaca nada-nada di dalam jiwamu, untuk kunyanyikan saat kau mungkin sudah lupa lirik-liriknya.

Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya.

Jika aku ngga bisa mencintaimu seperti yang kamu inginkan, bukan berarti aku ngga mencintaimu dengan semua yang kupunya.
Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.