Sinopsis Novel Fifty Shades of Grey versi Indonesia

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Novel Fifty Shades of Grey - Fifty Shades of Grey adalah novel bertema erotis yang ditulis oleh EL James dan telah terbit di Inggris pada tahun 2011 yang lalu. Keberadaan Novel ini sendiri menjadi best seller di Inggris, sekaligus akan dijadikan sebagai judul film yang diproduksi oleh Universal Pictures dan Focus Feature.

Keberadaan novel Fifty Shades of Grey yang sangat populer juga telah meningkatkan penjualan underwear bagi kalangan perempuan di Inggris. Novel karangan penulis asal Inggris ini disebut-sebut telah mendorong banyak wanita untuk membeli pakaian dalam baru, khususnya panties.

Seperti apa isi novel Fifty Shades of Grey sehingga begitu banyak peminatnya di Inggris, khususnya dari kalangan perempuan? Untuk menjawab rasa penasaran dengan isi novel ini, maka berikut blog Berita Terhangat akan mempublikasikan sinopsis novel Fifty Shades of Grey versi Bahasa Indonesia yang telah diterjemahkan dari bahasa Inggris.

Sinopsis Novel Fifty Shades of Grey versi Indonesia

Ketika mahasiswa literatur, Anastasia Steele pergi untuk mewawancarai pengusaha muda bernama Christian Grey, dia bertemu dengan pria tampan, brilian, dan mengintimidasi. Tanpa terduga Anna mulai menyadari bahwa ia menginginkan pria tersebut. Terlepas dari kemisteriusannya, anna sangat putus asa ingin bisa dekat dengannya. Grey tidak dapat menolak kecantikan, kecerdasan, dan kemandirian Anna sehingga akhirna menyadari bahwa dia juga menginginkan Anna tapi dengan caranya sendiri.

Terkejut namun senang dengan keinginan erotis Grey, Ana ragu-ragu. Dengan semua kesuksesan bisnis multinasionalnya, kekayaan yang luas dan keluarga yang penuh kasih. Grey sebenarnya adalah seorang pria yang tersiksa dan memiliki kebutuhan untuk mengendalikan. Ketika pasangan tersebut memulai hubungan kasih sayang mereka secara fisik dan menantang. Ana menemukan rahasia seorang Christian Grey dan memutuskan untuk mengeksplorasi hasrat tergelap dirinya