Bulu Kemaluan Wanita Terlebat dan Terpanjang

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Bulu Kemaluan Wanita Terlebat dan Terpanjang - Dalam beberapa hari terakhir banyak sekali pengguna Twitter yang me-retweet informasi tentang sosok Maoni Vi, yaitu sosok wanita dengan bulu kemaluan terlebat dan terpanjang di dunia.

Berikut adalah salah satu pernyatan dalam retweet yang dilakukan oleh pengguna Twitter yang sempat terbaca oleh penulis blog Berita Terhangat:

"Maoni Vi, seorang wanita yg berasal dari Cape Town adalah pemegang rekor bulu “Miss V” terpanjang didunia dimana panjangnya adalah 70 cm"

Setelah melakukan penelusuran mengenai keberadaan Maoni Vi di internet, baik dari situs-situs yang berbahasa Indonesia dan juga berbahasa Inggris, penyataan yang sama juga kerap diapati, yaitu tentang sosok Maoni Vi yang memiliki bulu kemaluan terpanjang dan terlebat di dunia.

Namun sebuah kejanggalan dari informasi tersebut adalah bahwa sejauh ini belum ada media resmi yang memberitakan tentang keberadaan Maoni, bahkan bila kita mencoba menelusuri foto Maoni Vi, maka tidak ada satupun situs di internet yang mempublikasikan foto wajah asli dari wanita yang menjadi fenomenal ini.

Benarkah ada seseorang di dunia ini yang memiliki bulu kemaluan yang lebat dan juga sangat panjang? Sepertinya memang ada, tapi mengingat bahwa fenomena ini sangat tabu untuk dijadikan bahan pemberitaan di media massa, sehingga kemungkinan informasi terkait dengan bulu kemaluan wanita terlebat dan juga bulu kemaluan wanita terpanjang tidak pernah diekspos.