Cara Memikat Hati Wanita Lewat SMS

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Cara Memikat Hati Wanita Lewat SMS - SMS merupakan layanan pesan singkat atau biasa juga disebut sebagai Surat masa singkat adalah salah satu layanan komunikasi praktis dan paling populer saat ini. SMS sendiri dapat dioprasikan melalui berbagai media, tetapi yang paling umum adalah melalui Ponsel.

Keberadaan SMS yang begitu praktis untuk menjalin komunikasi dengan orang lain tentunya bisa dimanfaatkan sebagai sarana mencari jodoh. Bila pemanfaatan SMS dilakukan secara baik dan benar dengan tujuan mencari wanita idaman anda dan sebaliknya, maka tidak mustahil jodohpun akan segera datang kepada Anda.

Fenomena menjalin cinta lewat SMS memang tidak dapat dibantahkan lagi akhir-akhir ini. Bahkan beberapa berita yang dirilis oleh media dunia, menyebutkan bahwa kebanyakan pria ternyata sering memanfaatkan rayuan terhadap wanita idaman mereka melalui layanan SMS.

Usaha ini sepertinya bukan tanpa alasan, buktinya dalam sebuah survei yang dirilis oleh situs Times of India menyebutkan bahwa wanita memang kerap tergoda dengan rayuan yang berasal dari SMS seorang pria.

Masih mengutip informasi tersebut, menyatakan bahwa wanita juga kerap menilai seorang pria dari penulisan SMS yang diterimanya dari seorang pria. Dengan fenomena ini tentu pemanfaatan SMS untuk memikat hati wanita memang berpeluang besar untuk dilakukan.

Dari survei juga terungkap bahwa sejumlah 70 persen wanita akan memilih berkencan dengan seroang pria yang mengirimkan SMS dengan kalimat panjang dengan kata lucu dan menggoda. Sebaliknya SMS yang cenderung biasa-biasa saja tidak akan menarik perhatian mereka.

Tidak kalah menarik ketika dari survei juga terungkap bahwa wanita cenderung kurang berkenan dengan dan bahkan cenderung terganggu dengan pesan SMS dengan ejaan yang salah.

Sementara 9 dari 10 wanita akan lebih memilih berkomunikasi lewat SMS daripada harus berbicara lewat telepon pada saat awal mula perkenalan.

Dengan hasil survei yang dipublikasikan oleh situs Times of India tersebut, maka beberapa kesimpulan yang harus diperhatikan agar cara memikat hati wanita lewat SMS lebih mengena tepat sasaran adalah bisa dilakukan dengan 5 cara, diantaranya yaitu:

Cara Memikat Hati Wanita Lewat SMS

1. Memuji bagian fisiknya
Sebagian besar kalangan wanita akan lebih suka bila dipuji. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk memikat hati mereka. Pujian disini bisa dilakukan dari segi kecantikan, penampilan dan juga berbagai hal yang menarik tentang mereka. Namun pujian disini harus tulus dan bukan dibuat-buat. Jadikanlah pujian tersebut merupakan memang benar ada pada diri mereka. Bila Anda mencoba menerka-nerka, maka pujian Anda akan dianggap membosankan, dan yang paling fatal pujian yang diberikan tidak akan dianggap karena bukan merupakan bagian dari penampilan alami mereka.

2. Memuji perbuatannya
Pujian lain yang bisa Anda kirim melalui SMS untuk memikat hati wanita adalah memuji tentang hal yang berhubungan dengan apa yang dia kerjakan. Pujian disini bisa dengan kelembutan tutur katanya, pujian tentang apa yang dia buat, seperti misalanya masakanya, dan juga pujian tentang hal-hal lainnya yang dianggap adalah perbuatan positif yang Anda dapat selama menjalin hubungan dengan dia.

3. Puji keberhasilannya

Anda juga bisa mengirimkan SMS yang bernada pujian mengenai berbagai hal keberhasilan yang telah dibuat. Pujian disini bisa terkait dengan hal yang sering dia ungkapkan terhadap Anda selama menjalin hubungan dengannya. Pujian ini tentunya akan membuat dirinya merasa bahwa Anda memang benar-benar memperhatikannya, yaitu fokus Anda terhadap keberhasilan persolan yang sudah dicapainya selama ini.

4. Meminta pendapat dan nasehat
Ketika anda meminta pendapat dan nasehat seseorang, maka disini dia akan merasa berguna untuk diri Anda. Meminta nasehat dan pendapat darinya juga akan menguntungkan bagi Anda, karena selain akan mendapatkan informasi-informasi penting tentang dirinya yang belum Anda ketahui, maka dengan cara ini juga dia akan merasakan bahwa dia memang benar-benar sangat berguna bagi diri Anda.

5. Menunjukkan bakat seni

Agar komunikasi lewat SMS yang Anda jalin dengan dia tidak monoton, maka Anda juga diharapkan mampu lebih kreatif dengan menunjukkan bakat seni Anda. Hal-hal yang dilakukan disini bisa dengan cara mengirimkan puisi, pantun, kata-kata mutiara, dan juga kata-kata bijak yang mampu membuat dirinya akan semakin tertarik dengan jiwa seni yang Anda miliki.