Cara Memperbesar Penis

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Cara Memperbesar Penis - Penis merupakan alat kelamin pria yang berfungsi sebagai alat ekskresi sekaligus menjadi alat bantu untuk reproduksi. Penis atau yang sering juga disebut sebagai alat vital ini akan mengalami perkembangan ukuran yang semakin membesar ketika usia seseorang telah mengalami usia pubertas. Hormon testosteron merupakan hal yang paling menunjang dalam hal perkembangan penis.

Berbicara tentang keberadaan besar kecilnya ukuran penis, maka banyak pendapat yang mengemuka bahwa ukuran penis yang besar dan panjang akan membuat membuat pasangan semakin puas dalam hubungan intim. Pendapat ini sepertinya banyak mendapat respon positif dari banyak perempuan.

Cara Memperbesar Penis

Memperbesar dan juga memperpanjang penis dalam berbagai artikel yang bisa diketemukan di internet, menyebutkan bahwa ada beberapa metode untuk mendapatkannya. Beberapa metode memperbesar penis tersebut dapat ditempuh dengan cara teknik latihan atau terapi, dengan obat-obatan tradisional, dan juga melalui cara medis.

Dalam tulisan ini mari kita akan coba bahas tentang teknik memperpanjang dan memperbesar penis dari beberapa metode, baik melalui teknik-teknik tertentu dan juga dengan cara-cara tradisional.

Cara memperbesar penis dengan teknik alami

Menurut seorang penulis yang bernama Brandy Willingham dan dipublikasikan melalui situs mademan.com, maka sebenarnya beberapa teknik tertentu yang dapat dilakukan untuk memperpanjang dan memperbesar penis secara alami. Berikut adalah beberapa tips memperbesar alat vital secara alami seperti yang dituliskan oleh Brandy;

Metode umum yang dilakukan untuk menjadikan penis semakin besar dan panjang adalah dengan cara memperpanjang durasi ejakulasi. Dengan melakukan metode memperpanjang durasi ejakulasi saat berhubungan intim, maka otot-otot didaerah selangkangan akan semakin kuat, sehingga berdampak kepada penis yang semakin memanjang dan semakin besar. Selain berpengaruh terhadap ukuran penis, metode ini juga akan bermanfaat untuk meningkatkan kepuasan hubungan intim terhadap pasangan Anda.

Selain metode memperpanjang durasi ejakulasi, maka metode lainnya bisa juga dilakukan dengan teknik penggunaan pemberat pada bagian penis. Dalam hal ini Anda bisa membuat gantungan buatan dengan sistem hanger untuk membentuk otot perut dan juga dada pada umumnya. Terbukti metode ini juga dapat meningkatkan ukuran otot di area penis yang akan berdampak pada pembesaran penis Anda. Tapi hal ini tentunya harus dilakukan secara hati-hati, sebab besar kemungkinan akan terjadi cidera pada bagian ligamen penis. Selain itu cara ini tidak terlalu efektif, sebab ketika Anda mencoba menghentikan latihan, maka umumnya ukuran penis akan kembali mengecil seperti sediakala.

Cara memperbesar penis secara alami

Salah satu cara memperbesar penis secara alami yang umum diketahui oleh masyarakat adalah dengan metode menggunakan bahan-bahan alami yang terbuat dari teh basi. Dalam hal ini usahakan bahwa bahan teh yang akan dipergunakan sebagai ramuan untuk memperbesar penis adalah berasal dari daun teh yang alami dan bukan bubuk teh yang bisa dibeli dalam kemasan.

Berikut adalah petunjuk bahan dan cara penggunaan teh basi dalam hal memperbesar dan juga memperpanjang alat vital pria secara alami:

Bahan-Bahan

1. Teh, Usahakan bukan terbuat dari bubuk teh kemasan
2. 5 Gelas atau cangkir dengan kapasitas 300-400 ML, beserta tutupnya.

Cara mengolah teh basi

Hari pertama seduh teh sebanyak 3 sendok makan dalam cangkir dengan air panas, kemudian tutup dan simpan di tempat yang jauh dari jangkauan orang atau anak-anak. Lakukan cara tersebut beruturut-turut selama 5 hari.

Cara penggunaan

Ambil teh yang sudah diseduh pada hari pertama (sudah basi), kemudian oleskan teh basi selamat 5 menit pada bagian batang penis Anda. Setelah selesai, maka kemudian rendamlah penis Anda dalam waktu 10-15 menit pada air teh.

Catatan: Penggunaan teh basi dapat digunakan selama 5 hari berturut-turut, dan setelah itu lihatlah perkembangan pembesaran penis Anda. Bila sudah terjadi pembesaran, maka metode ini dapat dilanjutkan ketahap 5 hari berikutnya. Namun bila tidak ada perubahan maka sebaiknya silahkan metode pembesaran penis harus segera Anda sudahi.