Cara Merayu Wanita untuk Bercinta

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Cara Merayu Wanita untuk Bercinta - Berbicara mengenail hal bercinta memang tiada habisnya. Setelah sebelumnya sudah dibahas mengenai tips bercinta agar tidak hamil, serta ada juga tulisan tentang cara bercinta yang baik menurut Islam, maka untuk tulisan kali ini dipilih topik cara merayu wanita untuk bercinta.

Meski seorang wanita telah resmi menjadi pasangan Anda, maka bukan berarti Anda harus sembrono dalam hal mengajak istri untuk bercinta. Tetapi ada teknik dan cara merayu wanita untuk bercinta dengan Anda meskipun doi telah sah menjadi istri Anda. Berbagai hal tentang cara merayu wanita untuk diajak bercinta tersebut dapat Anda baca secara detail pada penjelasan berikut ini:

Cara Merayu Wanita untuk Bercinta

Ada tiga hal yang bisa Anda lakukan untuk merayu wanita agar mereka mau bercinta dengan Anda. Adapun ke-tiga hal tersebut dapat dilakukan dengan cara-cara sebagai berikut ini:

1. Biarkan Dia Mengetahui Bahwa Betapa Anda Mencintainya
Membirakan seorang wanita mengetahui bahwa Anda mencintainya dapat dilakukan dengan cara langsung mengatakannya. Disini Anda bisa memuji doi tentang betapa cantik parasnya, tangannya, lekukan seksi betisnya, dan sebagainya. Katakan pula kepadanya bahwa Anda betapa menyukai kebaikannya, senyumannya yang hangat. Tekankan pula hal-hal yang membuat Anda pertama kali jatuh cinta padanya dan utarakan pula bahwa Anda sangat tertarik denga hal tersebut mulai dari awal hingga saat ini.

2. Menambahkan Romantisme Setiap Hari
Tidak ada salahnya untuk meningkatkan romantisme setiap hari bisa Anda lakukan dengan cara yang sangat sederhana sekalipun, salah satunya adalah meninggalkan sesekali catatan cinta di atas meja riasnya atau menuangkan segelas minuman dengan membawakannya sepiring cemilan ketika dia baru pulang kerja.

3. Tekankan Pada Sentuhan
Ketika hendak ingin memulai sesi bercinta dengan doi, maka lakukanlah hal tersebut secara perlahan dengan menyentuh tangan, lengan, wajah, leher, dan kembali lagi sebelum Anda melakukan aksi erotis sebagai menu utama.


Perlu Anda ketahui bahwa umumnya, setiap wanita sangat membutuhkan pemanasan sebelum bercinta. Hal yang sangat mereka sukai dalam hal ini, yakni menyentuhnya secara intim dan lembut. Menyentuh dan mencium lembut bibir sang istri akan menunjukkan bahwa Anda mencintainya. Dijamin, hatinya pun akan luluh.