Mencegah Kehamilan Setelah Sperma Masuk saat Melakukan Hubungan Intim

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Bagaimana mencegah kehamilan meski kerap melakukan hubungan intim dengan pasangan sebenarnya sudah pernah dibahas pada tulisan terdahulu di blog Berita Terhangat (baca: Tips Bercinta Agar Tidak Hamil). Namun ada kalanya saat melakukan hubungan intim sperma sudah terlanjut masuk kedalam rahim, sehingga hal ini tentunya perlu penanganan yang lebih khusus untuk mencegah kejadian ini agar tidak sampai terjadi kehamilan bila memang tidak diinginkan.

Dari berbagai informasi yang dikumpulkan oleh blog Berita Terhangat terkait kasus ini, dimana ada pasangan yang ingin mencegah kehamilan meski sperma sudah terlanjur masuk saat melakukan hubungan intim, maka informasi tersebut hanya satu yang paling relevan, yaitu dengan cara meminum Kiranti.

Kiranti sehat datang bulan merupakan minuman kesehatan yang dikenal dapat memperlancar haid, mengatasi keluhan nyeri saat hait, merupakan minuman yang menurut berbagai informasi yang mengemuka mampu mencegah kehamilan meski sperma sudah terlanjur masuk ke vagina saat melakukan hubungan intim.

Meminum Kiranti setengah hari sebelum melakukan hubungan intim dengan suami, juga merupakan salah satu trik paling jitu untuk mencegah kehamilan bila memang Anda masih belum memikirkan untuk memiliki momongan.

Demikianlah sekilas informasi kali ini terkait dengan cara mencegah kehamilan setelah sperma masuk ke vagina, sesaat setelah melakukan hubungan intim yang bisa dilakukan dengan cara langsung meminum Kiranti. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sudah menyempatkan waktu untuk membacanya. Selamat mencoba...