Angelina Sondakh Hamil Dipenjara

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Angelina Sondakh Hamil Dipenjara - Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin pepatah tersebutlah yang pantas disematkan kepada Angelina Sondakh, istri almarhum Adjie Massaid yang kini sedang terjerat kasus korupsi proyek wisma atlet di Palembang. Meski masih dipusungkan dengan kasus korupsi yang tengah dihadapinya, gosip kehamilan dirinya juga saat ini mengemuka dimedia.

Sejak ditahan dari bulan Mei 2012 lalu, kini Angelina Sondakh dikabarkan telah hamil 3 bulan. Menurut berbagai sumber yang mengemuka di media massa, menyebutkan bahwa kehamilan Angelina Sondakh adalah merupakan buah hasil cintanya dengan Brotoseno.
angelina sondakh hamil

Beberapa bulan yang lalu memang senter dikabarkan bila Angie dan Broto memang sudah nikah siri. Hubungan keduanya terlihat semakin jelas ketika mantan penyidik KPK itu tidak pernah absen mengunjungi Angelina Sondakh di Rutan. Pada saat kunjungannya Broto juga tampak beberapa kali membawa serta Keanu Jaabar Massaid, putra Angie dengan mendiang Adjie Massaid.

Meski telah dikabarkan hamil 3 bulan, tetapi sampai sejauh ini belum ada klarifikasi yang bisa diapatkan dari Angelina Sondakh untuk menguatkan kabar kehamilannya tersebut. Apakah memang benar Angelina Sondakh telah hamil selama berada di penjara? Kita tunggu saja berita selanjutnya.