Biodata Personil S4 Galaxy Superstar

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Biodata Personil S4 Galaxy Superstar - S4 adalah kelompok boyband yang memenangkan kontes Galaxy Superstar yang tayang di Indosiar tahun lalu. Setelah memenangkan Galaxy Superstar, para personil S4 yang terdiri dari Jeje, Arthur, Alif, dan Firly ini telah mendapatkan pelatihan langsung dari para pelatih dan musisi Korea.

Selesai selesainya pelatihan yang mereka terima dari para pelatih dan musisi Korea. Akhirnya S4 Galaxy Superstar kembali siap melakukan debut mereka di Tanah Air. Lagu debut S4 digarap produser terkemuka Korea, Kim Do Hoon. Melalui tangan dingin sang produser, S4 siap bersaing dengan boy band yang sudah ada di Indonesia. Bahkan, mereka siap menembus pasar internasional.

Biodata Personil S4 Galaxy Superstar


Kali ini blog Berita Terhangat akan fokus membahas tentang biodata S4 atau tetapanya biodata personil S4. Untuk melihat secara lengkap Biodata Personil S4 Galaxy, maka berikut informasinya akan disajikan untuk Anda:

1. Biodata Alif Rizky S4

foto-alif-rizky-s4.jpg

Alif Rizky merupakan personel termuda di boyband S4. Hobinya dalam bermain musik mengantarkan ia bergabung dengan boyband ini. Alif, panggilan akrabnya, lahir pada tanggal 24 November 1993. Cowok yang satu ini paling demen dengan main game.

2. Biodata Jefri Haris Gurusinga S4


foto-jefri-haris-gurusinga.jpg

Jefri Haris Gurusinga lahir pada tanggal 30 Maret 1989. Bakatnya dalam bermusik membuat orang di sekitarnya berdecak kagum. Hal inilah yang menjadi motivasi kuat dia bergabung dalam boyband s4. Cowok yang satu ini paling suka olahraga. Basket, futsal, renang menjadi aktifitas kesehariannya di samping berlatih musik.

3. Arthur Stefano Anapaku S4


foto-arthur-s4.jpg

Personel S4 yang pertama adalah Arthur. Arthur memiliki nama lengkap Arthur Stefano Anapaku dan lahir pada tanggal 19 September 1991. Bakatnya dalam bermusik memang terlihat sejak dia masih kecil. Menurut kabar yang beredar, dia paling suka dengan warna ungu.

4. Firly Firlana S4


Dan yang terakhir dari personel S4 adalah Firly. Firly mempunyai nama lengkap Firly Firlana. Dia merupakan personel tertua di S4 sekaligus menjadi leadernya. Dia lahir pada tanggal 15 Desember 1987.