Cara Berhubungan Intim Saat Hamil

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Cara Berhubungan Intim Saat Hamil - Berbagai artikel tentang hubungan intim sudah banyak ditulis di blog Berita Terhangat. Salah satunya adalah tentang cara berhubungan intim yang baik dan benar yang dipublikasikan pada bulan Juli kemarin. Pada tulisan kali ini akan dipublikasikan kembali kepada Anda artikel tentang cara berhubungan intim saat hamil. Artikel ini sekiranya sangat perlu diketahui, khususnya bagi Anda pasangan muda yang baru menikah, dan istri sedang dalam keadaan hami.

Mengetahui cara berhubungan intim saat hamil ini tentunya akan dapat menuntun Anda dalam hal melaksanakan kewajiban sebagai suami istri, meski keadaanya sang istri sedang mengandung jabang bayi.

Adapun posisi senggama saat hamil yang akan dipublikasikan pada artikel ini tidaklah dilengkapi dengan video hubungan intim saat hamil, sebab penulis menganggap hal tersebut tidaklah etis untuk dipublikasikan untuk khalayak. Namun meski cara berhubungan seks saat hamil ini hanya ditulis dalam bentuk artikel, tetapi penulis yakin para pembaca akan mampu mempraktekkannya secara baik dan benar.

Cara Berhubungan Intim Saat Hamil

Senggama waktu hamil bukanlah sebuah penghalang bagi Anda pasangan suami istri yang ingin melakukan kewajiban sebagai suami dan istri. Tetapi dalam hal itu Anda harus memahami begaimana sebenarnya posisi bercinta yang baik dan benar yang secara lengkap akan dipublikasikan dibawah ini:

Cara Berhubungan Intim Saat Hamil dengan Posisi Suami Diatas

Cara berhubungan intim saat hamil dengan posisi suami berada pada bagian atas dapat dilakukan dengan cara posisi suami tetap diatas, tetapi ia harus miring ke salah satu sisi atau bertahan dengan dengan lengan. Hal ini dimaksudkan agar berat badannya tidak menekan pada tubuh ibu yang sedang hamil.

Cara Bercinta Ibu Hamil berada pada Posisi Atas

Posisi bercinta dengan ibu hamil yang berada di atas juga salah satu posisi yang sangat disarankan. Dalam hal ini ibu hamil berada di atas, namun hindari penetrasi yang terlalu dalam.

Cara Berhubungan Seks Suami Duduk di Kursi atau Tempat Tidur

Hal ini dapat dilakukan dengan posisi suami duduk di kursi atau tempat tidur, sementara ibu hamil berada diatasnya. Selain tidak membebani kehamilan, posisi ini juga akan memudahkan ibu hamil untuk mengatur irama hubungan sekaligus mengurangi tekanan di dinding rahim.

Posisi Bercinta Suami dan Istri Berbaring Menyamping

Posisi bercinta saat hamil dengan berbaring menyamping antara suami dan istri juga dapat dilakukan. Antara suami dan istri menghadap satu arah, dimana posisi istri berada di depan suami dan penetrasi oleh suami dilakukan dari belakang.

Posisi Seks dengan posisi Istri Bertumbu pada Lutut

Posisi seks saat hamil dapat pula dilakukan dengan cara istri bertumpu pada lutut dan siku atau merangkatk. Sementara penetrasi dilakukan suami dari belakang.


Demikianlah beberapa cara berhubungan intim saat hamil yang bisa Anda lakukan. Tetapi ada hal yang perlu Anda perhatikan, yaitu mengenai dua rentang waktu yang disarankan agar pasangan jangan melakukan hubungan seksual sesering biasanya, yaitu  trimester pertama dan trimester terakhir.

Adapun dampak bila hubungan seks terlalu sering dilakukan pada trimester pertama kehamilan, dikhawatirkan akan terjadi keguguran yang membahayakan calon ibu. Sedangkan jika hubungan seksual terlalu sering dilakukan pada trimester terakhir kehamilan, dikhawatirkan memicu kelahiran dini.