Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami - Keberadaan tahi lalat di wajah atau dibagian-bagian tertentu lainnya pada tubuh untuk sebagian orang memang adalah hal yang biasa. Tetapi ada kalanya menurut sebagian orang lainnya bahwa keberadaan tahi lalat tersebut sangat mengganggu, sehingga perlu untuk dihilangkan.

Bagaimana cara menghilangkan tahi lalat secara alami tanpa harus melakukan operasi adalah hal yang akan dipublikasikan kepada Anda pada artikel kali ini. Artikel ini juga sekaligus melanjutkan postingan terdahulu, yaitu tentang cara menghilangkan tanda lahir secara alami yang sudah dipublikasikan kepada Anda.

Adapun yang menjadi fokus paling utama pada artikel ini adalah cara menghilangkan tahi lalat di wajah secara alami. Bagaiamana trik dan tipsnya, maka secara lengkap bisa Anda simak melalui tulisan selengkapnya dibawah ini:

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami

Meski sebagai fokus tulisan adalah untuk mengetahui bagaimana cara menghilangkan tahi lalat di wajah, tetapi tidak tertutup kemungkinan juga tips menghilangkan tahi lalat ini digunakan untuk menghilangkan tahi lalat di berbagai tempat di tubuh Anda. Berikut ini adalah tips selengkapnya.

1. Menghilangkan Tahi Lalat dengan Bawang Putih
Cara menghilangkan tahi lalat dengan bawang putih dapat dilakukan dengan mengupas bawang putih terlebih dahulu, kemudian dihancurkan sampai menjadi bubur atau pasta. Setelah itu Anda juga perlu menyiapkan plester seperti tensopplast untuk menempelkan pasta bawang ini langsung dipermukaan tahi lalat. Lakukanlah hal demikian setiap malam hari sebelum tidur. Lengketkan pasta bawang putih tersebut hingga pagi hari, kemudian ketika Anda bangun maka cabutlah plesternya. Lakukan hal ini hingga beberapa hari, sehingga akhirnya tahi lalat terkelupas atau luntur dengan sendirinya.

2. Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami dengan Jus Nenas
Nanas juga terbukti sebagai bahan alami penghilang tahi lalat, termasuk menghilangkan tahi lalat yang sudah rata tetapi belum hilang. Jangan gunakan jus nanas dalam kemasan instan, tetapi gunakanlah nanas asli untuk sumber jusnya. Gosokkan jus kepermukaan tahi lalat, hingga terkelupas dan hilang.

3. Menghilangkan Tahi Lalat dengan Bunga Kol
Dengan cara ini, maka terlebih dahulu yang Anda lakukan adalah memblender kol dan dibuat menjadi jus puree. Artinya adalah bahwa blender bunga kol tanpa mengunakan air tambahan. Setelah jus puree selesai dibuat, maka oleskanlah jus cair tersebut setiap hari dipermukaan tahi lalat Anda. Hal ini dilakukan setiap hari hingga seminggu. Jus bunga kol akan menyebabkan tahi lalat terkelupas sendiri tanpa menyisakan rasa sakit.

4. Menghilangkan Tahi Lalat Alami dengan Cuka Cider
Metode ini bisa juga Anda lakukan untuk menghilangkan tahi lalat dengan cara menggosok tahi lalat dengan air panas terlebih dahulu. Kemudian setelah kering, gunakan cider vinegar. Caranya, celupkan terlebih dahulu cotton bud ke bagian cuka, lalu kemudian dioles kepermukaan tahi lalat. Setelah itu biarkan kering hingga 10 menit, lalu bilas. Metode ini sebenarnya sedikit agak ribet, karena harus dilakukan 5 hingga 10 kali perhari selama satu minggu, sehingga hasilnya akan kelihatan.

5. Menghilangkan Tahi Lalat dengan Castor atau Madu
Keduanya punya efek samping yang sama, seperti halnya jus nanas. Anda bisa mengoles minyak castor atau madu. Hal ini dilakukan secara rutin dalam seminggu, sehingga hasilnya akan kelihatan.

Demikianlah beberapa cara menghilangkan tahi lalat secara alami yang bisa Anda lakukan sendiri dirumah. Perlu diketahui bahwa meski metode menghilangkan tahi lalat diatas dilakukan secara alami, maka tentunya akan meninggalkan efek samping seperti bekas luka dan lain sebagainya. Perlu juga diingatkan kepada Anda, bahwa sebelum melakukan metode menghilangkan tahi lalat diatas Anda lakukan, maka pastikan Anda sudah berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.