Cara Uninstall IDM Sampai Bersih

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Cara Uninstall IDM Sampai Bersih - Mungkin ada diantara Anda yang punya masalah ketika ingin melakukan uninstall Internet Download Manager yang versi trial melalui Windows, baik Windows XP dan juga Windows 7, tetapi aplikasi IDM tersebut sangat susah atau bakan tidak bisa terhapus sama sekali.

Sebenarnya cara uninstall IDM trial baik di windows 7 dan windows XP sama saja. Begitu juga dalam melakukan uninstal IDM sama juga seperti melakukan uninstall terhadap aplikasi-aplikasi lainnya, tetapi ada sedikit perbedaannya, yaitu ketika Anda melakukan uninstall IDM harus terlebih dahulu mematikan koneksi internet Anda, kemudian lakukanlah proses uninstall, maka tentunya proses tersebut akan dengan mudah terselesaikan.

Cara Uninstall IDM Sampai Bersih

Agar lebih jelasnya bagaimana cara uninstall IDM sampai bersih dan tuntas, maka berikut akan dipublikasikan caranya tahap demi tahap kepada Anda.

1. Pastikan koneksi internet Anda sudah terputus.
2. Klik Menu Start di Windows
3. Pilih Control Panel
4. Pilih Uninstal Program
5. Cari IDM
6. IDM atau Internet Download Manager akan terhapus.

Demikianlah tahapan-tahapan cara melakukan uninstall terhadap IDM versi trial yang kerap mengganggu setelah masa trialnya sudah habis. Intinya cara melakukan uninstall terhadap IDM sama saja dengan melakukan uninstall terdahap software atau aplikasi-aplikasi lainnya. Cuma sebagai perbedaanya adalah ketika Anda ingin melakukan uninstal IDM ini, maka sebelumnya Anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa koneksi internet Anda sudah terputus.