Cerita Horor Di Sekolah

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Cerita Horor Di Sekolah - Mungkin banyak diantara Anda yang memiliki pengalaman meyeramkan diseputar sekolah tempat Anda menimba ilmu. Begitu juga cerita horor di sekolah yang akan dipublikasikan kali ini merupakan salah satu cerita yang tidak kalah menyeramkan yang pernah ditulis orang di internet yang membuat bulu kuduk berdiri dikala membacanya.

Cerita seram di sekolah yang merupakan bagian dari cerita horor di sekolah ini merupakan cerita hantu kisah nyata dan disebut-sebut sebagai salah satu cerita hantu paling seram di dunia. Walaupun banyak kalangan yang menyebutkan bahwa cerita hantu di sekolah Jepang rata-rata menyeramkan, tetapi pada kenyataanya cerita horor di sekolah yang akan dipublikasikan kali ini jauh lebih mengerikan.

Cerita Horor Di Sekolah

Bagi Anda yang pada penasaran ingin segera membaca cerita horor di sekolah tersebut, maka secara lengkap ceritanya bisa Anda baca dibawah ini.

Judul: Hantu di Ruang Musik Sekolah

Ceritanya pas gue kelas 2 SMA. Gue biasanya sarapan pagi di kantin sekolah gue yang letaknya di bawah tanah. Pengap-pengap gitu lah. Untuk menuju kantin ada dua tangga. Satu melewati kantor kepala sekolah dan satu lagi berdekatan sama ruangan belajar agama Islam, Budha dan kristen. Jadi gue turun tadi sebelum makan, melewati ruang kepala sekolah.

Benar-benar kantin yang juga aneh, tidak menjualsarapan lagi, tapi gue terlebih dahulu sudah membawa nasi bungkus dari rumah.

Sarapan ama kakak gue dan temen gue. Gak lama jam 7 gitu, temen-temen yang lain sudah pada datang dan langsung ikut comot kerupuk-kerupuk dari nasi bungkus gue. Jam 7.15 gitu baru bel sekolah berdentang.

Jadi, selesai makan, gue sama temen-temen plus kakak gue jalan mau menuju ke atas ninggalin kantin, terus kita naik ke tangga yang dekat sama ruang agama tadi yang gue ceritain. Biasanya kita juga lewat disana, dan sambil ngobrol soal film dan lain-lain.

Di sebelah ruang agama Budha itu tetanggaan sama ruang agama Islam. Di dekat ruang agama Islam itu ada tangga kecil. Isinya ada mainan untuk anak TK. Dulu ruang musik itu ruang nya anak TK. Ruang musik itu tetanggaan sama ruang agama Kristen.

Mainan disana itu udah lama gak kepegang. Kita yang udah biasa lewat pun gak merasa ada yang aneh. Tapi yang tiap hari kita liatin itu yang mainan jungkat-jangkit. Permainan yang dua orang naikin seperti timbangan gitu lah.

Jadi, pas kita lewat, kita udah menginjakan kaki ditangga, eh, tuh... jungkat jangkit gerak sendiri. Naek.. Turun.. Naek.. Turun..

Gue langsung ngerasa aneh banget, sementara temen-temen gue langsung tereak supaya lari. Gue malah penasaran, tapi, takut dikasih penampakan, gue juga akhirnya kabur. Akhirnya semua juga kabur.

Kita lari sampai ruang komputer. Dan diatas udah rame banget, enggak mungkin kita teriak ada apa yang dibawah tadi, kita diem-diam saja, dan sampai berminggu-minggu setelah kejadian itu, temen gue yang berinisial H mendapat mimpi aneh. Dia lagi jalan dikantin itu sendiri, terus dia didalam mimpinya ini, melewati tangga yang yang dekat sama ruang agama.

Disana dia melihat ada mainan jungkat-jangkit. Di mimpinya itu dia melihat ada makhluk kecil lagi duduk disatu sisi. Ciri-ciri mahluk itu pendek. Mukanya udah tua dan jenggotan. Kata H, mukanya marah, dan makhluk itu katanya sempat muncul pas kita lewat sebelum sarapan waktu itu.

Esoknya H cerita ke kita semua, terang aja kita semua kaget. Tapi gue lupa pesannya apa. Intinya, semua orang di sekolah gue  itu harus sopan lah ama dia. Gue juga gak ngerti sopan gimana.
*****

Demikianlah salah satu cerita Horor Di Sekolah yang bisa dipublikasikan kepada Anda, dimana cerita ini sendiri adalah cerita yang bersumber dari situs internet. Jangan lupa kunjungi artikel tentang Cerita Hantu Jepang yang juga tidak kalah menarik untuk Anda baca.