Contoh Hewan Ovovivipar

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Contoh Hewan Ovovivipar - Hewan ovovivar adalah hewan yang berkembang biak dengan cara beranak dan juga bertelur. Adapun sebagai ciri khas hewan ini adalah embrionya berkembang biak dan tumbuh didalam telur, kemudian setelah cukup umur, maka telur tersebut akan menetas menjadi anak yang sekaligus keluar dari tubuh induknya.

Pada artikel contoh hewan ovovivipar yang akan dipublikasikan ini akan disebutkan berbagai contoh hewan yang tergolong dan termasuk didalam jenis hewan ovovivipar. Adapun contoh binatang ovovivipar tersebut dapat Anda lihat secara lengkap berikut ini.

Contoh Hewan Ovovivipar

Beberapa contoh hewan ovovivipar yang paling mudah diingat adalah paus, hiu, ikan para, dan beberapa jenis ular. Dari jenis-jenis ular yang termasuk menjadi bagian bintang ovovivipar akan memiliki ciri dan karakter dan juga sifat yang berbeda-beda.

kadal salah satu contoh hewan ovovivipar

Selain contoh diatas, hewan yang termasuk dalam jenis ovovivipar adalah kadal. Adapun ciri dari kadal sebagai hewan ovovivipar adalah memiliki sisik dan tekstur tubuh yang licin dan berkembang biak diatas pohon mapun didalam hutan.

Demikianlah artikel tentang contoh hewan Ovovivipar ini disampaikan kepada Anda. Lihat pula tulisan lainnya di blog Berita Terhangat, yaitu tentang Cabang-cabang Ilmu Biologi dan Kajiannya dan juga Ciri Khusus Tumbuhan dan Fungsinya.