Tips Malam Pertama Agar Tidak Sakit

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Tips Malam Pertama Agar Tidak Sakit - Ada kalanya bagi sebagian para perempuan yang merasa trauma dengan kondisi malam pertama sebab saat melakukan hubungan intim dengan pasangan tidak jarang ada diantara mereka yang merasakan kesakitan. Tentu sebagian orang yag akan memasuki fase tahap malam pertama juga mengalami ketakutan dengan informasi-informasi dari pasangan yang sebelumnya sudah pernah melakukan hubungan intim saat malam pertama mereka.

Berbagai tips trik malam pertama yang perlu Anda ketahui agar malam pertama berjalan dengan sukses, khususnya tips sukses di malam pertama pengantin, yaitu memahami tips manghadapi malam pertama yang akan dipublikasikan kepada Anda secara lengkap berikut ini.

Tips Malam Pertama Agar Tidak Sakit

Tips malam pertama yang wajib Anda lakukan jauh hari sebelumnya adalah melakukan persiapan mental agar Anda dan suami siap ketika menjalani malam pertama. Persiapa yang paling utama dalam hal ini adalah persiapan mental. Sebab ketika menjalani malam pertama dengan keadaan tenang akan membuat Anda dengan suami lebih merasa rileks, bahkan bercinta bisa menjadi sebuah momen yang tidak akan terlupakan.

Selain mempersiapkan mental secara matang, maka Anda juga wajib memastikan melakukan berbagai tahapan foreplay sebelum bercinta. Hal ini penting agar ketika melakukan hubungan bercinta tersebut keadaan vagina tidak dalam keadaan kering.

Perlu diketahui juga bahwa mitos yang mengatakan bahwa menjalani malam pertama itu harus sakit tidaklah sepenuhnya benar. Bahkan bila mitos ini terlalu dipercaya bisa berdampak pada fisik Anda.

Memang ketika melakukan malam pertama kerap diiringi dengan keluarnya darah saat bercinta. Tetapi hal ini tidak selalu identik dengan setiap perempuan. Karena bisa saja seorang perempuan yang masih perawan juga tidak berdarah saat pertama sekali melakukan hubungan intim.

Umumnya pendarahan saat melakukan malam pertama bisa terjadi pada wanita karena kondisi vagina yang sempit dan tidak mendapatkan pemanasan yang cukup ketika hendak melakukan hubungan bercinta.

Pendarahan yang terjadi saat malam pertama ini umumnya bisa langsung berhenti dengan segera. Namun itu juga dengan catatan selama wanita tersebut memiliki pembekuan darah yang normal. Wanita yang menderita hemofilia biasanya sulit mengatasi pendarahan ini.

Demikianlah tips malam pertama agar tidak sakit yang bisa Anda lakukan dengan pasangan Anda, dimana pada intinya dalam hal ini Anda harus mempersiapkan mental dan juga harus diingat melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan bercinta dengan pasangan Anda ketika malam pertama tiba.

Baca juga artikel yang tidak kalah menarik seputar seksologi, yaitu artikel yang berjudul Cara Berhubungan Intim Saat Hamil yang sudah dipublikasikan sebelumnya kepada Anda melalui blog ini.