Cara Membuat Pacar Bahagia

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Cara Membuat Pacar Bahagia - Mampu membuat pacar bahagia merupakan salah satu cara membuat pacar makin cinta dan makin sayang kepada Anda. Meski rata-rata setiap orang punya keinginan untuk selalu membahagiakan pacar mereka. Namun karena tidak ada ide atau kesempatan, maka keinginan membahagiakan pacar tersebut mungkin saja belum terwujudkan.

Seseorang yang telah mampu membuat pacarnya bahagia, maka tentunya orang tersebut juga sudah mampu menjaga hubungan pacaran yang awet dan langgeng. Tetapi membahagiakan kekasih hati yang dimaksudkan disini bukanlah karena faktor paksaan atau dibuat-buat, sebab jika Anda membahagiakan pacar karena faktor paksaan, maka niscaya kebahagiaan yang dia dapat dari Anda tidak akan bisa bertahan lama.

Cara Membuat Pacar Bahagia

Hal-hal apa sajakah yang perlu Anda lakukan, agar pacar Anda senantiasa berbahagia berada disisi Anda? Berikut ini akan dipublikasikan 9 tips cara membahagiakan kekasih yang secara lengkap bisa dibaca dibawah ini:

1. Memberi Kejutan
Salah satu cara membahagiakan pasangan dapat dilakukan dengan cara memberikan kejutan. Hal ini tentu dapat beberikan penyegaran baru dalam hubungan Anda dan akan berdampak pada langgengnya hubungan kalian berdua. Dalam hal ini Anda bisa memberikan  kado secara tiba-tiba. Tidak musti dengan barang-barang mahal, tetapi Anda cukup untuk membuatnya mengetahui bahwa ternyata Anda memiliki perhatian besar kepada dirinya.

2. Menjadi Pendengar yang Baik
Mendengarkan pasangan Anda bercerita tentang berbagai hal dalam aktivitasnya sehari-hari adalah salah satu upaya yang bisa Anda lakukan untuk tetap dapat memberikan mereka kebahagiaan. Dalam hal ini Anda menjadi pendengar yang baik bagi dirinya, baik mendengarkan tentang keluh kesahnya, tetapi perlu Anda ketahui bahwa dalam hal ini Anda tidak perlu memberikan nasehat bila memang dia tidak memintanya.

3. Mengutarakan Isi Hati
Berterus terang sekaligus mengatakan segala sesuatu tentang apa yang Anda rasakan kepada pacar juga adalah salah satu hal yang baik. Jangan pernah Anda berpikir bahwa segala sesuatu permasalahan yang Anda alami sudah diketahui oleh dirinya. Jadi berterus teranglah tentang isi hati Anda kepadanya.

4. Membuat Makanan
Bila suatu ketika Anda melakukan kunjungan kerumah orang tuanya, maka usahakanlah membawa kue-kue kecil buatan Anda sendiri. Hal ini merupakan salah satu hal sederhana yang sangat efektif untuk mengambil hati orang tua kekasih Anda. Memberikan makanan buatan sendiri akan jauh lebih mengesankan bila dibandingkan makanan tersebut Anda beli di toko kue.

5. Bercanda dan Tertawa
Membuat lelucon yang bersifat candaan juga perlu Anda lakukan dalam rentang waktu-waktu tertentu. Cerita lucu yang Anda buat tentu saja dapat membuat Anda dan pasangan tertawa. Tawa dapat menular, bila Anda semakin sering membuat dirinya tertawa, maka tentu dia akan semakin nyaman dekat dengan Anda.

6. Mengirimkan Pesan Mesra
Anda dapat mengirim berbagai rangkaian pesan mesra kepada dirinya, baik dikirim melalui SMS, BBW, Inbox Twitter, Email dan lain sebagainya. Anda bisa memberikan pesan mesra berupa kenangan kencan yang menyenangkan dengan dirinya, atau tentang betapa romantisnya dirinya memperlakukan Anda sewaktu berkencan. Pilihlah pada waktu-waktu yang tidak terduga, misalnya pada saat jam kantor, tengah malam, atau mungkin juga saat dia baru bangun tidur.

7. Menjaga Sikap Ditempat Umum
Kadang kalau sudah dimabuk cinta, maka dunia terasa menjadi milik Anda berdua. Tetapi dalam hal ini janganlah berlebihan dalam mengumbar kemesraan di depan umum. Ada kalanya pasangan akan merasa risih jika Anda selalu menggandeng, merangkul atau membelainya sepanjang jalan.

8. Berkumpul dengan Banyak Teman
Jangan selalu ingin berdua dengan dirinya setiap saat. Anda juga perlu meluangkan waktu untuk ikut berbagai kegiatan bersama dirinya dan juga teman-temannya. Kenali lingkungan tempat dia bersosialisasi. Bila Anda tidak dapat berbaur dengan teman-temannya, maka Anda akan menilai Anda sebagai pribadi yang 'easy going' dan mau dilibatkan dalam kegiatan yang disukainya.

9. Hindari Bertengkar di Depan Orang Lain
Jika Anda dan si dia bertengkar, jangan membentak atau menangis di depan umum. Cari tempat yang tenang untuk membicarakan masalah, atau tunggu hingga emosi Anda berdua benar-benar stabil baru mulai bicara serius.

Demikianlah berbagai tips dan cara membuat pacar bahagia. Semoga informasi ini bermanfaat, dan Anda juga bisa membaca tips lainnya di blog ini, yaitu tentang cara menjaga hubungan jarak jauh.