Cara Menghilangkan Jerawat dengan Lidah Buaya

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Cara Menghilangkan Jerawat dengan Lidah Buaya - Manfaat lidah buaya tidak hanya untuk kesehatan rambut. Ternyata tanaman dengan nama latin Aloe barbadensis Milleer ini juga sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat yang tentunya sangat menggangu bagi sebagian orang, khususnya bagi mereka yang memiliki jerawat yang cukup lumayan banyak dibagian wajah.

Lidah buaya dikenal juga sebagai tanaman yang mengandung berbagai senyawa biologis aktif, seperti mannans asetat, polymannans, antrakuinon, dan berbagai lektin. Lidah buaya juga mengandung sekitar 75 jenis zat yang telah dikenal bermanfaat dan lebih dari 200 senyawa lain yang membuatnya layak digunakan dalam pengobatan herbal.

cara menghilangkan jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Lidah Buaya

Cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya ternyata sangat mudah dilakukan. Cukup dengan meneteskan getah lidah buaya sekali sehari ke jerawat Anda, maka bagian wajah akan menjadi lebih halus, bebas jerawat.

Selain dapat dijadikan sebagai obat menghilangkan jerawat, ternyata lidah buaya juga dapat dimanfaatkan sebagai obat untuk menghilangkan komedo. Cara menghilangkan komedo secara alami dengan menggunakan lidah buaya dapat dilakukan dengan cara terlebih dahulu mengambil gel dari lidah buaya dan terapkan di bagian wajah yang berkomedo, diamkan sekitar 10 sampai 15 menit.

Demikianlah sekilas informasi tentang cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya yang bisa dipublikasikan kepada Anda. Semoga informasi singkat kali ini kiranya dapat bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba...