Cara Merangsang Wanita Untuk Bercinta

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Cara Merangsang Wanita Untuk Bercinta - Artikel tentang cara merangsang wanita yang akan dipublikasikan pada tulisan ini merupakan kelanjutan dari tulisan terdahulu yang berjudul cara merayu wanita untuk bercinta. Bagi Anda para suami yang hendak melakoni malam pertama, tentu sangat penting untuk mengetahui teknik merangsang wanita ini agar tidak 'kikuk' saat akan melakoni malam bersejarah dalam hidup Anda tersebut.

Berbagai teknik dan cara merangsang wanita ketika akan diajak bercinta pada kesempatan ini akan dipublikasikan dalam beberapa bagian yang terdiri dari cara merangsang wanita dengan obat, cara merangsang wanita dengan tangan, dan cara merangsang wanita saat berciuman.

cara merangsang pacar

Cara merangsang wanita ini juga akan dipublikasikan dalam dua bagian penting, diantaranya adalah cara merangsang wanita dengan obat, dan juga cara merangsang wanita secara alami. Tetapi khusus dengan menggunakan obat sebaiknya dihindari, karena tentunya hal ini akan memiliki efek samping yang tentunya tidak Anda inginkan.

Cara Merangsang Wanita

Berikut adalah berbagai metode cara merangsang seorang perempuan agar mau diajak bercinta. Berbagai metode dan trik merangsang pasangan Anda tersebut secara lengkap bisa dilihat dibawah ini:

1. Cara Merangsang Wanita dengan Tangan
Merangsang pasangan Anda dengan tangan dapat dilakukan dengan cara mengelitik bagian tubuhnya. Anda bisa menyelipkan jemari tangan Anda menuju area sensitifnya. Kemudian menggelitiknya sehingga pasangan merasa geli atas aksi liar Anda. Tentu saja hal ini akan terasa menyenangkan baginya.

2. Cara Merangsang Wanita saat Berciuman
Ciuman dapat menjadi cara terbaik untuk memaksimalkan keintiman. Anda dapat memanfaatkan mulut untuk mengeksplorasi dirinya. Gunakan mulut dengan mencium, menjilat, menggigit hingga menghisap. Cara ini secara efektif akan menghangatkan sekaligus merangsang wanita. Agar Anda dapat memuaskannya, ketahui bagian sensitif wanita untuk dicium, yaitu sebagai berikut ini:

- Telinga
Telinga merupakan daerah yang sering diabaikan pria. Padahal, bagian ini secara intens dapat merangsang wanita dengan cepat. Anda dapat menggigit lembut daun telinga dan memberikan rangsangan di tulang belakang kemudian sikat telinganya dengan bibir Anda. Bulu-bulu halus yang ada akan membantu menciptakan kenikmatan yang dirasakan.

- Wajah

Mencium wanita di bagian ini akan memberikan kehangatan sekaligus pesan romantis untknya. Anda dapat mendaratkan ciuman ringan di pipi, dahi, garis rahang, hidung, dan kelopak mata. Tapi, jangan menjilatnya karena wajah perlu diperlakukan dengan penuh kelembutan.

- Tulang selangka
Meski pakaiannya masih dikenakan, salah satu tempat paling intim yang sering dilupakan, yaitu tulang selangka. Tulang selangka merupakan tulang yang terletak pada bagian bawah leher. Anda dapat mendaratkan ciuman di bagian tersebut yang merupakan bagian sensitifnya. Tulang selangka seorang wanita akan terasa seksi jika didaratkan ciuman. Jadi, mulailah mencium di area tersebut dan rasakan sensasinya.

- Belakang leher

Salah satu cara termudah dan paling bisa diandalkan untuk mendapatkannya, yakni memberikan suasana hati terbaik dan menempatkan mulut Anda di belakang lehernya. Cara ini akan bekerja dengan baik, terutama jika Anda menghadirkannya secara surprise. Misalnya saja, ketika dia di wastafel mencuci piring atau bekerja pada komputer, dekati diam-diam dari belakang, sapu rambutnya dari belakang leher, dan ciumlah. Dia akan segera melupakan tugasnya dan ingin bercumbu dengan Anda.

Karena keterbatasan waktu untuk menulis artikel ini lebih lanjut, maka penulis sudahi dulu penulisan artikel tentang cara merangsang wanita untuk bercinta ini. Dilain kesempatan penulis berjanji akan menulis selengkap-lengkapnya tentang cara mengajak wanita untuk berhubungan intim ini. Semoga bermanfaat...