Cerita Dewasa Istri Selingkuh

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Cerita Dewasa Istri Selingkuh - Cerita dewasa memang kerap dianggap sebagai sebuah cerita negatif yang tidak perlu untuk dibaca atau paling tidak jangan pernah dibaca oleh anak-anak yang belum cukup umur. Cerita dewasa yang pada umumnya menceritakan cerita jorok tentang hubungan suami istri atau hubungan antara lelaki dewasa dengan perempuan dewasa, membuat cerita-cerita seperti itu jarang muncul di media massa umum.

Pada kesempatan kali ini blog Berita Terhangat akan mencoba mempublikasikan sebuah cerita dewasa, yaitu cerita dewasa tentang istri yang selingkuh dan kemudian mengakibatkan pria selingkuhannya meninggal akibat dibunuh oleh suaminya sendiri. Cerita ini sendiri tidaklah terlalu vulgar untuk dibaca oleh semua kalangan, meski ditulis dengan judul cerita dewasa. Bahkan dari cerita dewasa yang dipublikasikan ini sendiri dapat dipetik sebuah pelajaran bahwasannya perselingkuhan itu memang tidak baik untuk dilakukan.

Dalam satu sisi, istri yang selingkuh juga akan menderita karena ditinggal suami yang masuk penjara karena telah membunuh pria selingkuhannya, dan disisi lainnya, suami akan juga merasakan penderitaan karena harus mendekam didalam penjara. Begitu juga dengan pria yang menyelingkuhi istri orang telah mati sia-sia karena telah dibunuh oleh suami dari perempuan yang dia selingkuhi.

Seperti apa cerita dewasa istri selingkuh ini secara lengkapnya, maka Anda dapat membaca ceritanya secara lengkap seperti yang akan dipublikasikan berikut ini. Cerita ini sendiri bersumber dari Koran Medan Pos yang terbit di Kota Medan dengan judul "Bisikan Asmara Lelaki Subita".

Cerita Dewasa Istri Selingkuh

Pegawai kantoran jelas lebih berprospek daripada sopir truk. Maka ketika tetangganya yang pegawai itu ngglibet terus, Yayuk, 22, jadi larut dalam kemesuman. Celakanya, baru saja mereka tuntas tasss melepas hasrat, eh suaminya yang sopir truk itu pulang. Kalaplah Bondan, 25, sehingga Gimun, 30, yang subita (suka bini tetangga) itu  dibabat clurit hingga wasalam.

Keanekaragaman profesi para penghuninya menjadikan dunia bergerak dinamis. Yang jadi polisi, tetap fokus pada tugas kebayangkaraan. Yang jadi anggota DPR, juga benar-benar mewakili rakyat, jangan studi banding melulu. Begitu pula yang jadi pegawai atau sopir truk, jika mereka tetap fokus pada kewajiban masing-masing, niscaya takkan terjadi benturan. Jangan seperti Gimun dari Lumajang (Jatim) ini. Jadi pegawai pekerjaan sudah banyak, masih sempat-sempatnya nggangguin bini sopir truk tetangganya.

Gimun dan Bondan memang bertetangga di Dusun Kalipancing Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh, Lumajang. Gimun bekerja di sebuah perusahaan swasta, sedangkan Bondan menjadi sopir truk perusahaan angkutan barang. Sama-sama karyawan perusahaan memang. Tapi Gimun bekerja di belakang meja dengan senjata pulpen dan komputer, sedangkan Bondan di atas truk dan selalu main stater. Beda yang lain lagi. Yang satu tampil rapi, yang satunya cuma kaosan dan bau olie.

Agaknya Gimun menyadari akan nilai tambah dalam dirinya. Lalu ketika membadingkan dengan Bondan tetangganya, muncul sebersit tanda tanya. Kenapa ya, Bondan yang hanya sopir truk kok bisa punya istri cukup cantik di kelasnya? Rasanya kok njomplang amat, lelaki yang cuma pendidikan SMP, keringatnya bau olie Top One dan Mesran, kok bermesraan dengan Yayuk yang ayu, yang putih dan bodi sekel nan cemekel. Lalu katanya kemudian, "Nek Yayuk dadi bojoku, jan ra kober kathokan aku (andaikan Yayuk jadi istriku, tak sempatlah aku bercelana)."

Lalu mau ngapain? Memangnya seminggu tak pakai celana nggak isis (dingin)  dan masuk angin? Bodo amat! Yang penting punya bini macam Yayuk jelas tanja tenan (nikmat sekali). Dia akan selalu dimanjakan bak tuan putri. Tak masak tidak mengapa, yang penting cukup mamah dan mlumah (makan dan melayani di ranjang).

Memendam asmara berkelanjutan, sungguh tidak nyaman. Oleh karenanya, diam-diam Gimun mulai ngglibet mendekati istri tetangganya tersebut. Ternyata Yayuk termasuk wanita jinak-jinak merpati. Kelihatannya susah ditangkap, tapi setelah selalu mendapat bisikan asmara dan kena langsung pada sumbernya, istri Bondan ini tak berkutik. Maka yang terjadi kemudian, Yayuk bertekuk lutut dan berbuka paha untuk Gimun.

Sejak itu Gimun selalu memperoleh sarapan kedua dalam kehidupan sehari-hari. Bila jenuh pada pelayanan istri, diam-diam dia kencan dengan Yayuk yang sedang ditinggal suami bawa truk ke luar kota. Cuma agak sial kali ini. Malem-malem baru saja mereka bersetubuh bak suami istri, eh...Bondan pulang mendadak. Otomatis dia melihat bagaimana Gimun dan Yayuk berbenah pakaian di kamar. Darahnya pun menaik, sehingga Gimun yang hendak kabur dikejarnya sambil membawa clurit. Saat terpojok di dapur, tanpa ampun lagi Gimun dibacoknya berkali-kali hingga wasalam di tempat.


Demikianlah sebuah cerita dewasa tentang istri selingkuh yang bisa dipublikasikan kepada Anda. Lihat pula tulisan terkait tentang cerita di blog Berita Terhangat, yaitu cerita yang berjudul cerpen persahabatan.