Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit - Salah satu cara bagaimana orang harus mendapatkan kerja adalah dengan cara mengirimkan surat lamaran kerja keberbagai instalasi atau perusahaan yang sedang membutuhkan lowongan kerja. Namun kadang kala ada juga sebahagian orang yang kesulitan dalam membut contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar, sehingga sebagai alternatif mereka akan mencari seperti apa contoh lamaran kerja tersebut melalui media internet.

Karena blog Berita Terhangat didedikasikan sebagai salah satu blog pencerahan yang mempublikasikan berbagai ilmu-ilmu pengetahuan yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari, maka pada kesempatan ini akan dipublikasian kepada Anda tentang contoh surat lamaran kerja di rumah sakit.

Tentunya contoh surat lamaran kerja di rumah sakit yang akan dipublikasikan disini diperuntukkan bagi mereka yang memiliki kualifikasi pendidikan dibidang kesehatan, baik itu perawat, bidan, atau mungkin bangkan seorang dokter.

Contoh surat lamaran ini juga merupakan contoh surat lamaran kerja di rumah sakit swasta yang bisa Anda pergunakan dikala melamar pekerjaan dibidang kesehatan nantinya. Seperti apa contoh surat lamaran kerja bidan di rumah sakit ini selengkapnya? Berikut akan dipublikasikan dibawah ini kepada Anda.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit

Pada kesempatan ini akan dipublikasikan 2 contoh surat lamaran kerja di rumah sakit yang bisa Anda jadikan sebagai percontohan dikala melamar kerja di rumah sakit. Berikut adalah surat lamaran selengkapnya:

Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit I

Jakarta, 01 Januari 2012
Hal: Lamaran Pekerjaan Bidan

Kepada Yth.,
HRD MANAGER
RS. KESEHATAN KERJA (Isi sesuai Nama RS)
Jalan. PMI No 250 Semanggi, Jakarta
 
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh melalui ..... (Isi sesuai informasi yang ditemukan), perihal kesempatan berkarir sebagai tenaga ....(Isi Sesuai Lowongan), maka bersama dengan surat ini saya bermaksud mengajukan permohonan lamaran kerja untuk menempati posisi tersebut.

Saya lulusan STIKES Jurusan... (Isi sesuai jurusan Anda). Walaupun belum memiliki pengalaman bekerja, saya telah mengikuti berbagai latihan dalam bentuk kerja praktek yang berhubungan dengan posisi tersebut. Saya yakin dan percaya memiliki ilmu dan keahlian sesuai yang dibutuhkan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
   
Daftar Riwayat Hidup.   
Foto Copy Sertifikat kursus/pelatihan.   
Foto Copy KTP   
Foto Copy Kartu Kuning   
Foto Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian   
Foto Copy Ijazah   
Foto Copy Transkip Nilai   
Pas foto terbaru

Besar harapan saya agar Bapak/Ibu berkenan menghubungi saya untuk wawancara agar saya dapat mendeskripsikan diri saya dan kemampuan yang saya miliki secara langsung. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Nama Anda


Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit II

Kepada Yth :
Kepala Rumah Sakit Sari Bunda
Di tempat (Jl. Subroto No.5 Medan)

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya lowongan pekerjaan di Rumah Sakit Sari Bunda Medan yang Bapak/Ibu pimpin, saya bermaksud ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Tenaga GIZI, dimana data-data diri saya adalah sebagai berikut ini:

Nama                                : Sarinita br Manihuruk
Tempat/Tanggal Lahir         : Medan, 11 April 1990
Jenis Kelamin                   : Perempuan
Agama                              : Islam
No. Telp / HP                   : 085210123347
Alamat                             : Jl. Masjid Nur Aqsa No. 11,Paccerakkang, Daya
Pendidikan                       : D3 GIZI
IPK                                  : 3,49
Pekerjaan yang dilamar     : Tenaga GIZI

Berkaitan dengan hal tersebut, bersama ini saya sertakan kelengkapan berkas sebagai berikut:

   1. Daftar Nilai (Sebagai Lampiran Ijazah : 015038)
   2. Pas foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 3 lembar.
   3. CV (Daftar Riwayat Hidup)

Demikian permohonan ini saya buat, selanjutnya besar harapan saya untuk dapat diangkat menjadi Tenaga GIZI di Global Awal Bros Hospital Makassar. Bila dibutuhkan informasi lebih lanjut, saya bersedia dipanggil untuk wawancara maupun melakukan tes. Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.                                                                                 
Hormat Saya,                                               
Sarinita br Manihuruk


Demikianlah 2 contoh surat lamaran kerja di rumah sakit yang bisa dipublikasikan kepada Anda. Semoga artikel surat lamaran kerja yang sudah dipublikasikan ini kiranya dapat bermanfaat. Terima Kasih.