Obat Sakit Gigi Tradisional

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Obat Sakit Gigi Tradisional - Pada tulisan terdahulu sudah dipublikasikan kepada Anda tentang obat alami radang tenggorokan yang tentunya sangat manjur. Untuk kesempatan kali blog Berita Terhangat akan mempublikasikan obat sakit gigi yang ampuh untuk menyembuhkan sakit gigi yang sedang Anda derita.

Obat sakit gigi tradisional yang akan dipublikasikan ini terbukti mujarap dan tanpa efek samping karena menggunakan bahan-bahan tradisional sebagai ramuannya. Dengan menggunakan ramuan tradisional alami ini, maka sakit gigi Anda mudah-mudahan secepatnya dapat teratasi.

Karena obat yang dipergunakan ini adalah berasal dari bahan-bahan alami, sehingga obat sakit gigi untuk ibu hamil dan obat sakit gigi untuk menyusui juga dapat dipergunakan. Selain itu obat ini juga cocok dipakai untuk obat sakit gigi untuk anak.

obat sakit gigi


Obat Sakit Gigi Tradisional

Untuk melihat secara lengkap yang terbukti ampuh ini, maka secara lengkap bisa Anda simak seperti yang akan dipublikasikan berikut ini:

1. Obat Sakit Gigi Alami dengan Daun Inggu Kering
Salah satu obat alami tradisional untuk menyembuhkan sakit gigi dapat disembuhkan dengan ramuan obat sakit gigi yang berbahan dasar daun inggu kering. Adapun cara menggunakan obat ini sebagai penghilang rasa sakit gigi adalah sebagai berikut:

- Bahan: Daun inggu kering (2-4 gram), air (2 gelas).
- Cara pengobatan: Rebus daun inggu kering dalam 2 gelas air hingga mendidih. Saring airnya setelah dingin, airnya digunakan untuk kumur beberapa kali.

2. Mengobati Sakit Gigi Tradisional dengan Tempurung Kelapa
Bahan-bahan lainnya yang dapat dipergunakan mengobati sakit gigi secara alami dan tradisional adalah dengan menggunakan tempurung kelapa. Cara-cara penggunaan tempurung kelapa sebagai obat sakit gigi dapat dilakukan sebagai berikut:

- Bahan: Tempurung kelapa yang sudah dibelah, Kapas secukupnya
- Cara pengobatan: Ambil tempurung kelapa lalu dibakar sampai keluar minyaknya. Ambil minya tempurung kelapa tersebut dengan kapas. Lalu tempelkan ke gigi yang sakit. Tunggu dalam beberapa saat, maka sakit gigi Anda akan hilang.

3. Obat Sakit Gigi Alami Bawang Putih
Metode penyembuhan sakit gigi dengan bawang putih telah dikenal semenjak ratusan tahun yang lalu. Adapun cara penggunaan bawang putih untuk menyembuhkan sakit gigi dapat dilakukan sebagai berikut:

- Bahan: Ambil dua siung bawang putih, garam secukupnya
- Cara penggunaan: Haluskan bawang putih lalu campurkan dengan garam secukupnya. Kemudian campuran bawang putih dan garam yang sudah dihaluskan kemudian ditaburkan ke daerah gigi yang sakit.

4. Obat Sakit Gigi Alami dengan Minyak Cengkeh
Obat sakit gigi tradisional lainnya yang bisa digunakan adalah minyak cengkeh. Bagaimana cara pengobatan sakit gigi dengan minyak cengkeh tersebut, maka secara lengkapnya bisa Anda simak berikut ini:

- Bahan: Minyak cengkeh, kapas
- Cara penggunaan: Oleskan minyak cengkeh pada kapas, kemudian tempelkan ke daerah gigi yang sakit, tunggu beberapa saat, maka Anda akan langsung merasakan khasiatnya, bahwa sakit gigi Anda telah hilang.

5. Pengobatan Tradisional Sakit Gigi Dengan Tepung Lada
Dengan menggunakan tepung lada juga bisa meredakan rasa sakit gigi Anda. Adapun cara-cara penggunaan tepung lada sebagai obat sakit gigi adalah sebagai berikut:

- Bahan: Tepung lada secukupnya, 1/4 sendok teh garam.
- Cara Penggunaan: Campurkan tepung lada dengan garam, kemudian oleskan pada bagian gigi yang terasa sakit.

Demikianlah berbagai obat sakit gigi tradisional yang tentunya sangat alami dan terbebas dari efek samping, dan segera bisa Anda pergunakan, ketika Anda mengalami sakit gigi. Selamat mencoba, dan semoga cepat sembuh dari sakit gigi yang sedang Anda alami.