Tips Cepat Hamil Secara Alami

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Tips Cepat Hamil Secara Alami - Mendapatkan keturunan setelah menikah adalah dambaan setiap pasangan suami istri yang sudah melangsungkan pernikahan. Tetapi harapan tersebut mungkin saja belum terkabul meskipun Anda dengan pasangan sudah menikah lebih setahun atau bahkan lebih dari itu. Bagaimana langkah-langkah yang harus ditempuh agar Anda dan pasangan segera mendapatkan keturunan?

Berikut ini blog Berita Terhangat akan mencoba mempublikasikan tips cepat hamil secara alami yang tentunya akan sangat bermanfaat Anda baca. Sebab dengan membaca artikel ini, tentunya akan menambah kemungkinan bagi Anda dan pasangan akan segera mendapatkan buah hati seperti yang Anda harapkan.

Tips Cepat Hamil Secara Alami

Sebelum terlalu jauh membahas tentang tips cepat hamil, maka alangkah baiknya Anda baca juga terlebih dahulu tulisan terdahulu di blog ini, yaitu tentang Cara Mengetahui Masa Subur Wanita. Kenapa penulis rekomendasikan untuk membaca tulisan tersebut, alasannya adalah bahwa menentukan kapan masa subur bagi seorang wanita merupakan langkah awal yang tepat yang bisa Anda lakukan sebagai upaya untuk segera mendapatkan keturunan. Sebab dengan mengetahui masa subur istri, maka jadwal kapan saat tepat melakukan hubungan intim, bisa segera Anda lakukan.

tips cepat hamil secara alami

Setelah penjadwalan berhubungan intim dilakukan, maka berbagai hal lainnya yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan kehamilan adalah dengan langkah-langkah berikut, yaitu tips cepat hamil secara alami yang sudah disusun oleh penulis dan bisa Anda baca secara lengkap dibawah ini:

Pola makan harus sehat  
Tingkatkan konsumsi sayuran, buah-buahan, dan air putih untuk kelancaran proses metabolisme tubuh Anda. Pola makan sehat dan bergizi seimbang juga membantu Anda menjaga berat badan tetap dalam kisaran normal.

Tinggalkan kebiasaan buruk
Tubuh Anda harus bebas dari berbagai senyawa kimia yang dapat mengganggu proses pembuahan sel telur oleh sel sperma, dan proses tumbuh kembang janin kelak. Kebiasaan buruk dapat meningkatkan risiko keguguran.

Kompak
Selain istri, suami juga perlu memiliki kesehatan yang prima. Untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sel-sel sperma, calon ayah sebaiknya menghindari pakai celana dalam yang ketat dan terbuat dari bahan sintetis dan mengurangi konsumsi kafein, serta berhenti merokok.

Posisi tepat
Menentukan posisi yang tepat ketika melakukan hubungan suami istri juga perlu diperhatikan. Berbagai langkah-langkah yang perlu Anda coba dalam melakukan hubungan yang tepat agar mudah mendapatkan keturunan bisa dilakukan dengan metode berikut ini:
  • Sebelum memulai berhubungan intim, ada baiknya jika Anda berdoa terlebih dahulu apapun agama kepercayaan Anda.
  • Selanjutnya 'after play' atau lakukan pemanasan sampai akhirnya Anda dan pasangan benar-benar sudah 'On-Fire'.
  • Sebelum memasukkan Mr P ke Miss V, ganjal bokong istri Anda dengan bantal.
  • Lakukan penetrasi secara perlahan-lahan, lembut, santai dan seterusnya sesuai selera Anda.
  • Pada saat ejakulasi, tekan dalam-dalam Mr P Anda dan jangan langsung ditarik. Biarkan Mr P Anda di dalam Miss V. Jika sudah lemas dan tak ereksi, barulah Anda tarik keluar Mr P Anda dari Miss V.
  • Tutup Miss V istri Anda dengan telapak tangan dan menekannya secara perlahan-lahan sambil mengucapkan doa.
  • Urut betis istri Anda sambil posisi berbaring seperti pada saat awal mau melakukan hubungan seks dengan mengangkat kaki yang di sandarkan di bahu sang suami minimal 10 kali tarikan.
Demikianlah artikel cepat hamil ini kami sampaikan kepada Anda. Lihat juga tulisan terkaiat tentang kehamilan, yaitu artikel yang berjudul Tanda-tanda Kehamilan. Semoga bermanfaat...