Tips Pacaran yang Awet dan Sehat

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Tips Pacaran yang Awet dan Sehat - Melalui tulisan kemarin sudah dipublikasikan bagaimana tips mencari pacar baru yang setia kepada teman-teman. Bagi Anda yang sudah berhasil menemukan pacar baru setelah mencoba tips tersebut, maka tentunya teman-teman perlu mengetahui tips lainnya, yaitu tentang bagaimana agar pacaran tersebut dapat awet dan berjalan secara sehat.

Dengan tujuan seperti yang sudah diutarakan diatas, maka kali ini diangkatlah sebuah artikel baru yang berjudul tips pacaran yang awet dan sehat. Tentu tujuan tulisan ini adalah untuk memberikan pencerahan kepada kamu agar tidak terjebak dalam sebuah percintaan yang putus nyambung dan putus nyambung terus.

Diharapkan pula kepada kamu, bahwa ketika kamu sudah membaca tulisan ini nantinya dan kamu pakaikan dalam kehidupan asmara kamu, maka hal ini akan berguna sekaligus menjadi pedoman dalam menjalankan cara mempertahankan hubungan pacaran sekaligus menjadi pedoman juga sebagai tips pacaran awet sampai nikah.

Tips Pacaran yang Awet

Hal apa saja yang perlu kamu lakukan dalam tips pacaran awet ini? Untuk mengetahuinya secara lengkap, maka kamu bisa menyimak langkah-langkahnya seperti yang akan dipublikasikan berikut ini:

1. Saling mencintai
Suatu hubungan kalau tidak di dasari dengan rasa cinta, mending engga usah di jalani, karena unjung-ujungnya akan bubar. Jadi agar tidak jadi seperti itu pandai-paindalah membuat kekasih kamu jatuh cinta selalu sama kamu.

2. Komunikasi
Selalu jaga komunikasi, apalagi pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh dan jarang ketemu, komunikasi adalah poin terpenting dalam menjalani hubungan jarak jauh. Selalu memberi kabar agar tidak ada kecurigaan dan kecemburuan, walaupun sesibuk apapun kamu, kamu harus memberikan dia kabar bahwa kamu lagi sibuk.

3. Jujur
Jujur itu merupakan poin terpenting dalam sebuah hubungan, meski jujur itu menyakitkan dan menyakiti orang yang dicintai, tapi tetap saja lebih baik jujur dari pada membohongngi orang yang kamu cintai.

4. Tulus
Mencintai kekasih itu harus tulus, jangan setengah-tengah mencintai kekasih kamu,dan jangan mengharap lebih, apa yang kamu lakukan ke pasangan kamu akan di balas dengan jumlah yang sama, tulus dan iklas itu hal yang terbaik dalam menjalni hubungan.

5. Saling Terbuka
Jangan sampai kamu menutup-nutupi tentang apapun masalah kamu, keluarga ataupun teman, karena jika kamu menutup-nutupi sesuatu dari pacar kamu, terus pacar kamu mengetahui dengan sendirinya yang malu kan kamu sendiri, Saling terbuka aja karna dengan keterbukaan akan membuat pasangan kamu makin sayang dan dia akan merasa bahwa kamu adalah bagian dari hidupnya.

6. Surprise
Tentu semua orang ingin melihat pasangannya bahagia, untuk mewujudkan hal tersebut, maka tidak ada salahnya sekali-kali memberikan kejutan kepada pasangan misalnya coklat atau sesuatu yang dia sukai, barang-barang kecil seperti kalung atau asosories, meskipun itu bukan hari penting. Jadi jangan pelit dech buat pasangan kamu.

Setelah mengetahui bagaimana tips pacaran yang awet diatas, maka berikut ini kamu juga bisa menyimak tetang tips pacaran yang sehat dan tentunya sangat berkaitan erat dengan pacaran awet diatas.

Tipas Pacaran yang Sehat


1. Jangan Jalan Bareng di Malam Hari
Jika kamu ingin jalan sama pacar, usahakan jangan malam hari, karena biasanya pada malam hari manusia gampang kehilangan akal sehatnya yang ujung-ujungnya akan khilap. Walaupun tidak semua orang seperti ini lebih baik di antisipasi terlebih dulu agar kamu dapat terhindar dari hal yang tidak baik.

2. Jangan Jalan Berdua
Kalau kamu menginginkan jalan sama pacar, sebisa mungkin usahakan jangan jalan berdua, ajaklah seorang teman agar tidak terjadi hal yang tidak-tidak, jika kamu malu mengajak teman atau teman kamu tidak mau dijadikan obat nyamuk, maka kamu bisa mencoba trik double date sama teman kamu. Yang pasti usahakan tidak jalan berdua.

3. Hindari Tempat Yang Sepi

Saat kamu jalan-jalan sama pacar, maka bagi kamu terutama yang perempuan jangan mau diajak jalan ketempat yang sepi, sebab bukan tidak mungkin pacar kamu ada niat jahat dengan kamu, dan tentunya kamu tidak menginginkan masa depan hancur ditangan pacar Anda. Maka dari itu jika pacar kamu mengajak jalan ketempat yang sepi kalau bisa ditolak, kalau enggak ya resiko ditanggung sendiri.

4. Jangan Sering Ketemuan
Walaupun sebenarnya susah untuk dilakukan tapi ada baiknya kamu mencoba untuk melakukan tips ini. Karena dengan jarang ketemuan hubungan kamu dengan pacarmu akan berjalan sewajarnya saja dan sudah pasti dapat mencegah perbuatan yang tidak baik karena sudah jarang ketemuan.

5.  Pacaran Sambil Belajar
Untuk tips berikut ini sangat dianjurkan buat teman-teman semua, karena pacaran sambil belajar selain terhindar dari hal yang tidak baik ada keuntungan lainnya yaitu kamu akan semangat belajar karena belajarnya bersama pacar dan tentunya jika kamu sudah rajin belajar anda juga akan bertambah pintar.

Demikianlah berbagai tips cara pacaran yang awet dan sehat yang tentunya akan sangat bermanfaat bila teman-teman. Lihat juga tulisan yang tidak kalah menarik di blog ini, yaitu tentang Cara Membuat Pacar Jadi Kangen yang merupakan salah satu tulisan yang sangat penting untuk teman-teman ketahui.