HP Android Terbaik 2013

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
HP Android Terbaik 2013 - HP Android merupakan ponsel yang paling banyak diminati akhir-akhir ini di seluruh dunia dan termasuk di Indonesia. Pengguna Android pada tahun 2012 diperkirakan telah mencapai 800 juta orang diseluruh dunia dan hal tersebut diprediksi akan terus meningkat pada tahun 2013 ini.

Seiring dengan minat pengguna yang begitu besar terhap produk smartphone berbasis Android, seiring itu pula berbagai perangkan ponsel dengan OS Android semakin banyak ditemukan dipasaran. 

hp android terbaik 2013

Kebanjiran produk Android tentunya bisa membuat Anda kebingungan dalam memilih prangkat Android yang paling baik untuk Anda miliki. Dengan alasan tersebut, maka pada kesempatan kali ini akan dipublikasikan kepada Anda tentang HP Android terbaik 2013 yang memang benar-benar layak untuk Anda miliki.

HP Android Terbaik 2013


Berikut ini adalah daftar 10 HP Android terbaik 2013 yang sangat direkomendasikan untuk Anda miliki. Adapun ke 10 HP Android terbaik yang akan disajikan disini merupakan smartphone rekomendasi yang diberikan rating 5 oleh situs T3:

1. HTC One X
Ponsel cerdas ini merupakan bagian dari keluarga One Series dengan fitur yang sangat maksimal, serta memiliki bodi yang sangat ramping. HTC One X telah dilengkapi dengan prosessor quadcore, serta kamera yang sangat handal. Smartphone ini sendiri didukung oleh OS Android Ice Cream Sandwitch dan di bandrol dengan harga yang cukup lumayan tinggi, yaitu pada kisaran Rp 6,6 juta.

2. Samsung Galaxy S2
Samsung Galaxy S2 merupakan salah satu smartphone karya emas yang pernah dirilis oleh Samsung. Anda bisa menemukan OS Android 2.3 Gingerbread pada smartphone ini. Selain itu Samsung Galaxy S2 telah didukung oleh prosessor qualcomm dual-core 1.2 Ghz dengan layar AMOLED yang sangat jernih. Smartphone yang didukung oleh kamera 8 mp dengan kemampuan merekam video HD 720p serta 1080p ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu pada kisaran Rp 4,8 juta.

3. Sony Xperia S
Smartphone buatan Sony ini memiliki layar selebar 4,3 inchi yang dilengkapi dengan teknologi Bravia. Ponsel ini dibekali dengan kamera 12 mp dan dengan kemampuan dapat merekam video HD 1080p. OS Android yang mendukung ponsel ini adalah Android 4.0, serta prosessor qualcomm dual core 1.5 GHz, serta harga yang cukup tinggi, yaitu pada kisaran Rp 5,5 juta.

4. Samsung Galaxy Note

Samsung Galaxy Note memiliki layar yang luamyan besar dibanding Samsung Galaxy S2, yaitu sebesar 5,3 inch. Anda dapat menemukan OS Android Gingerbread pada smartphone yang dipadukan dengan teknologi Tablet ini. Prosessor yang diusung pada perangkat ini adalah dual core berkecepatan 1.4 GHz, serta dibekali juga dengan kamera berkemampuan 8 mp dengan ukuran LED Flash. Harga Samsung Galaxy Note berada pada kisaran Rp 6 hingga 7 juta.

5. HTC Sensation XL

HTC Sensation XL diusung dengan layar ukuran 4,7 inci. Dapur pacu smartphone ini didukung oleh prosessor qualcomm scorpion dengan kecepatan 1.5 GHz, serta didukung oleh OS Android Gingerbread. Adapun dari segi multimedia didukung oleh kamera dengan resolusi 8 mp dengan kemampuan merekam video HD 720p. Ponsel ini sendiri dibandrol dengan harga Rp 5,4 juta.

6. Samsung Galaxy Nexus
Samsung galaxy nexus merupakan salah satu ponsel terbesar yang diluncurkan pada tahun 2011 yang lalu. Smartphone ini didukung oleh OS Android Ice Cream Sandwich, serta dibekali dengan layar 4,7 inci. Smartphone ini sendiri dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, yaitu berada pada kisaran Rp 6 hingga 6,3 juta.

7. Motorola Razr
Anda bisa menemukan OS Android Gingerbread dengan dapur pacu yang mengandalkan prosessor dual core 1,2 GHz pada perangkat ini. Motorola Razr juga dilengkapi dengan kamera 8 mp dengan kemampuan merekam video 1080p. Ponsel ini juga kerap disebut-sebut sebagai pesaing sejati dari iPhone 4s bila dilihat dari sisi penamilan dan fungsionalitasnya.

8. HTC Incredible S
Smartphone besutan HTC yang satu ini memiliki ukuran layar 4 inci serta dibekali dengan kamera 8 mp dengan kemampuan dual flash.

9. Motorola Atrix
Smartphone ini mengandalkan dapur pacu prosessor Nvidia Tegra 2 dual-core dan RAM 1 GB. Bobot ponsel ini sangat ringat, yaitu hanya 135 gram dengan luas layar 4 inci, serta dibekali dengan kamera 5 MP dan dapat merekam video HD 720p

10. Sony Ericsson Xperia Arc S
Smartphone ini merupakan varian Sony Ericsson yang mampu mengambil gambar 3D. OS yang diusung perangkat ini adalah Android 2.3.4 Gingerbread serta dilengkapi dengan layar 4.2 inchi. Memori internal yang tersedia adalah 320 MB, RAM 512, Bluetooth, Wi-Fi, GPS, serta didukung oleh jaringan 3G dengan HSDPA dan HSUPA.

Demikianlah informasi tentang HP Android Terbaik yang bisa kami publikasikan kepada Anda pada kesempatan kali ini. Lihat juga tulisan terkait seputar OS Android di blog Berita Terhangat, yaitu tulisan tentang Aplikasi Android Terbaik. Semoga bermanfaat...