Masker Alami Untuk Memutihkan Kulit Wajah

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Masker Alami Untuk Memutihkan Kulit Wajah - Memiliki kulit wajah putih dan mulus adalah dambaan bagi setiap wanita. Memiliki wajah cantik akan membawa keuntungan tersendiri bagi seorang wanita, baik dalam hal penampilan dan juga dalam hal pergaulan. Dari segi penampilan Anda akan selalu cocok menggunakan beraneka ragam warna pakaian, sementara dari segi pergaulan seseorang yang memiliki kulit putih konon akan membuat orang lain melupakan kekurangan yang Anda miliki.

Bagi Anda yang memiliki kulit gelap jangan kecewa dulu, sebab Anda bisa mencoba berbagai cara untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah dan sehat secara alami, meski tidak lantas menjadi putih mulus seperti halnya orang yang telah memiliki kulit putih bawaan ketika lahir.

Berbagai perawatan dengan menggunakan masker alami untuk memutihkan kulit wajah dapat Anda lakukan dengan langkah-langkah yang sangat sederhana. Tips ini juga sangat tepat dilakukan oleh mereka yang memiliki kulit putih atau kuning langsat, tetapi tidak memiliki banyak waktu untuk merawat wajah karena berbagai kesibukan.

Masker Alami Untuk Memutihkan Kulit Wajah

Berikut ini adalah 4 masker alami untuk memutihkan kulit wajah yang bisa Anda coba, dimana bahan-bahan dari masker yang direkomendasikan akan sangat mudah Anda temukan.

1. Susu
Susu merupakan salah satu masker wajah yang dapat mengurangi bintik-bintik hitam yang terdapat pada kulit wajah Anda. Selain meninghilangkan bintik hitam, keberadaan susu juga mampu meningkatkan warna kulit dengan sempurna. Cara menggunakan susu dapat dilakukan dengan menuang beberapa tetes susu pada kain pencuci muka. Setelah itu gunakanlah kain tersebut untuk menggosok wajah Anda dengan lembut.

2. Jeruk Nipis dan Putih Telur
Putih telur adalah bahan yang mampu mengencangkan kulit wajah dan sekaligus dapat memperbaiki warna kulit. Campurkanlah perasaan jeruk nipis dengan putih telur, dan kemudian gunakan bahan ini sebagai masker wajah. Oleskan masker jeruk dan putih telur ke wajah, kemudian biarkan hingga mengering sendiri. Setelah 10 menit, basuh muka Anda dengan air dingin. Hasilnya dapat Anda lihat setelah rutin melakukan hal ini dalam waktu seminggu.

3. Minyak Alpukat
Minyak alpukat adalah salah satu bahan alami yang mampu membantu menghilangkan sisa-sisa riasan wajah. Setelah menghapus make-up, Anda dapat mengoleskan minyak alpukat kebagian wajah dengan menggunakan tisu untuk menyerap kelebihan minyak yang tertinggal di kulit wajah Anda.

4. Teh Semanggi Muda
Meminum teh semanggi dipercaya mampu mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Selain itu teh semanggi juga dapat digunakan untuk meningkatkan rona pada wajah Anda. Hal ini dapat dilakukan dengan cara mendiamkan teh semalam didalam gelas. Pada pagi harinya Anda bisa menggunakan air teh untuk membasuh wajah Anda.

Demikianlah berbagai informasi seputar masker alami untuk memutihkan kulit wajah yang bisa segera Anda coba. Lihat juga tulisan terkait, yaitu tentang cara merawat wajah yang sudah dipublikasikan sebelumnya di blog Berita Terhangat. Semoga bermanfaat...