Rasyid Amrullah Anak Hatta Rajasa Tabrak Luxio

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Rasyid Amrullah  - Rasyid Amrullah anak Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa yang mengemudikan mobil BMW dengan nomor plat B 272 HR dikabarkan terlibat tabrakan pada, Selasa (1/1/2013) pukul 05.45. Menurut informasi yang mengemuka Rasyid menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Luxio F 1622 CY yang dikemudikan Frans Joner Sirait (37) di Tol Jagorawi arah Bogor.

Dilaporkan pula pada kecelakaan tersebut mengakibatkan 2 korban tewas, yaitu Harun (57), warga Cibodas Sari, Tangerang; dan M Raihan (14 bulan), warga Mekarjaya, Sukabumi. Tiga orang yang luka-luka dan dibawa ke RS Polri adalah Nung (30) dan Moh Rifan. Seorang lagi dibawa ke RS UKI, yakni Supriyati (30).

Rasyid Amrullah Anak Hatta Rajasa


Menurut laporan terbaru dari media massa terkait Rasyid Amrullah anak Hatta Rajasa yang merupakan orang yang paling bertanggung jawab pada pristiwa tabrakan tersebut saat ini sedang dalam kondisi shock usai menabrak Luxio yang mengakibatkan tewasnya Harun (57) dan Raihan (14 bulan).

Kondisi kesehatan Rasyid Amrullah yang terus menurun membut polisi akhirnya mengijinkan anak Hatta Rajasa itu untuk dirawat di rumah sakit yang sejauh ini belum diketahui nama rumah sakit tempatnya dirawat.

Laporan dari Detikcom menyebutkan bahwa Hatta Rajasa, ayah dari Rasyid Amrullah sudah melayat ke rumah duka Harun. Hatta menyampaikan belasungkawa sekaligus memastikan akan membantu biaya pemakaman Harun.