Video Banjir Jakarta 2013

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Video Banjir Jakarta 2013 - Pada awal tahun 2013 ini, Jakarta kembali dikejutkan dengan datangnya banjir besar. Meski curah hujan yang datang lebih kecil bila dibandingkan dengan kejadian banjir besar di Jakarta pada tahun 2007 lalu, tetapi dampaknya tidaklah jauh berbeda.

Banjir yang terjadi kali ini juga sama dengan banjir sebelumnya yang juga telah melanda Jakarta pada tahun 2007 yang lalu, yaitu berasal dari luapan Sungai Ciliwung telah merendam setiap kawan yang dilintasinya.

Seperti pemberitaan dari media massa, menyebutkan bahwa secara total, banjir telah merendam hingga 50 kelurahan di Ibu Kota, hingga hari Selasa lalu. Secara keseluruhan pula, diperkirakan sedikitnya 10 ribu orang harus mengungsi akibat dari terjadinya banjir kali ini.

Lebih ironis lagi dilaporkan bahwa ada korban jiwa akibat banjir yang melanda ibu kota dalam beberapa hari terakhir. Adapun korban jiwa yang dilaporkan oleh situs Republika, yaitu Mujiyo (43) dan Muhamad Haikal (2), warga RT 005/05, Kelurahan Kedaungkaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat.

Menurut laporan situs Republika, Kapolsek Metro Cengkareng, Kompol M Iqbal juga telah membenarkan bahwa kedua warga Kedaungkaliangke tersebut meninggal akibat banjir. Menurut Iqbal, Mujiyo meninggal sekitar pukul 14.00 karena kesetrum saat berusaha membenahi instalasi listrik di rumahnnya yang terendam air.

Berikut ini adalah cuplikan video banjir Jakarta 2013 yang dampaknya sejauh ini telah meresahkan warga ibu kota. Video banjir Jakarta 2013 ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Youtube:






Video Banjir Jakarta 2013