Download Spotflux untuk Mengatasi Situs yang Diblokir

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Spotflux  - Cara membuka situs yang diblokir saat ini telah mulai berkembang diseluruh dunia dan salah satu yang paling teranyar baru-baru ini adalah Spotflux, yaitu sebuah aplikasi yang beperan sebagai server proxy untuk menjembatani client atau pengguna dengan internet, dimana dalam hal ini Spotflux akan berperan sebagai perantara antara pihak pertama dan pihak kedua agar tidak secara langsung berhubungan.

Selain dapat dijadikan sebagai aplikasi untuk mengatasi situs yang diblokir agar tetap dapat bisa diakses, Spotflux juga memiliki fungsi untuk mengembangkan keamanan dengan memfilter beberapa konten web dan software yang dapat merusak atau memperlambat kinerja komputer Anda.

Download Spotflux

Cara penggunaan Spotflux juga sangat sederhana. Cukup dengan melakukan download secara gratis yang tersedia di link berikut disini, maka setelah itu Anda dapat menginstal aplikasi Spotflux di komputer Anda.

Adapun setelah menginstal Spotflux Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas yang disediakan, yaitu menghilangkan hal-hal yang mungkin menimbulkan ancaman bagi identitas atau data Anda ketika berselancar di media internet, serta melindungi koneksi Anda dari ancaman inbound, seperti malware dan virus.

Adapun tahapan-tahapan untuk membuka situs internet yang diblokir dengan Spotflux cukup sangat mudah, dan bisa dilihat seperti langkah-langkah berikut ini:

1. Download Spotflux
2. Instal Spotflux
3. Jalankan ( Run ) Spotflux
4. Klik Tombol "Enable"
5. Anda sudah terhubung ke server proxy dan siap untuk browsing

Demikianlah sekilas informasi tentang aplikasi Spotflux yang dapat membantu Anda untuk membuka situs internet yang diblokir, sekaligus mengamankan komputer Anda dari serangan-serangan berbahaya dari virus maupun malware ketika sedang berselancar di dunia maya. Semoga bermanfaat...