Hasil Quick Count Pilkada Jabar 2013

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Hasil Quick Count Pilkada Jabar 2013 - Inilah informasi hasil quick count Pilkada Jabar 2013 yang berlangsung hari ini, Minggu (24/02/2012) yang bersumber dari berbagai situs online. Seperti diketahui pada pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur untuk wilayah Jawa Barat pada tahun 2013 ini diikuti oleh 5 kandidat calon.

Untuk melihat hasil quick count pilkada jabar 2013 selengkapnya, maka Anda bisa langsung mengunjungi Kompas.com dan juga situs viva.co.id, dimana kedua media online ini akan melakukan Quick Count untuk Pilkada Jawa Barat hari ini.

hasil quick count pilkada jabar 2013

Adapun sebelumnya menurut hasil survei Pilkada Jabar 2013 yang dilakukan oleh Pusat Kajian dan Kepakaran Statistika Unpad menjagokan pasangan nomor urut 3, yaitu Dede Yusuf dan M. Effend dengan perolehan suara mencapai 31.28 persen, dan disusul oleh pasangan nomor urut 4, yaitu pasangan Ahmad Meryawan dan Deddy Mizwar dengan perolehan suara 26.46 persen.

Untuk melihat secara lengkap hasil survei Pilkada Jabar 2013 yang dilakukan oleh Pusat Kajian dan Kepakaran Statistika Unpad, maka secara lengkap bisa Anda lihat melalui link berikut disini.

Demikianlah sekilas informasi tentang Hasil Quick Count Pilkada Jabar 2013. Semoga informasi ini kiranya bermanfaat bagi Anda yang ingin mengetahui perkembangan perolehan hasil suara pada pemilihan Gubernur Jawa Barat.