Puisi Cinta untuk Kekasih yang Jauh

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Puisi Cinta untuk Kekasih yang Jauh - Meski jarak bukan lagi menjadi pembatas untuk tetap mempertahankan cinta pada era teknologi informasi yang sudah semakin canggih saat ini, tetapi kadang kala ketika kekasih sedang jauh berada dari sisi kita membuat suasana sepi masih tetap dirasakan meskipun rasa sepi tersebut tidak sebesar yang pernah dialami oleh orang-orang pendahulu kita pada masa lalu.

Kesepian karena sedang berada jauh dengan kekasih hati memang dengan mudah dapat diobati dengan cara menghubungi sidia dengan berbagai peralatan komunikasi yang ada. Mulai dari media internet, telepon, SMS, BBM, WhatApp dan lain sebagainya. Namun bila hal itu dilakukan hanya dengan berkomunikasi secara biasa-biasa, maka tentunya suasanya juga akan terasa biasa saja. Tapi bagaimana bila Anda mencoba mengungkapkan perasaan dengan sebuah puisi?

Pada kesempatan kali ini blog Berita Terhangat akan mencoba mempublikasikan puisi cinta untuk kekasih yang jauh. Adapun puisi ini sendiri dapat Anda kirimkan kepada kekasih hati melalui berbagai media komunikasi yang ada. Adapun tujuan puisi ini sendiri adalah untuk tetap membangkitkan rasa cinta yang kalian miliki berdua, khususnya dari kekasih Anda yang membaca sebuah puisi yang Anda kirimkan tentu akan sangat berbahagia.

Untuk melihat secara lengkap seperti apa puisi cinta buat kekasih yang jauh dari Anda tersebut, maka secara lengkap bisa Anda lihat seperti yang akan dipublikasikan berikut ini:

Wahai Malam... Jangan kau redupkan sinar hatinya
Untuk selalu menjadi cahaya cinta dihatiku
Ungkap segala gundah dan resah dalam jiwa
Mekarkan bunga-bunga kerinduan dalam asmara

Wahai Sepi... Jangan Kau sembunyikan cintanya dariku
Sebab kuharap sangat besar sayangnya kepadaku
Bangunkan rindu yang resah dalam kalbu
Usik lamuman di gelap asa yang tak mengaku

Wahai Dingin... Jangan kau bekukan kerinduan di antara kami,
Karena dia selalu hadir dalam mimpi-mimpi
Getarkan dawai-dawai cinta dalam hati
Nyanyikan desir angin di tiup sudut sepi

Wahai Kekasih... Berikan aku setangkai kelembutan jiwa...
Agar mampu ungkap tirai-tirai asa tersisa
Samapikan ungkap jiwa dalam relung-relung rindu kepadamu
Wahai kekasih Rinduku kepadamu......

Agar puisi cinta untuk kekasih yang jauh semakin menggugah dan menggetarkan jiwa, sehingga perlu juga dijadikan sebuah cuplikan video, sepertihalnya cuplikan video puisi cinta untuk kekasih yang dapat Anda simak dalam video yang bersumber dari situs berbagi video Youtube berikut ini:


Puisi Cinta untuk Kekasih


Demikianlah sebuah puisi cinta untuk kekasih yang dapat dipublikasikan kepada Anda. Lihat juga tulisan terkait tentang puisi di blog Berita Terhangat yang tidak kalah menarik, yaitu mengenai puisi keindahan alam.