Berita Ustad Jefri Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Berita Ustad Jefri Meninggal Dunia Karena Kecelakaan - Inilah berita tentang Ustad Jefri meninggal dunia karena kecelakaan. Seorang pesohor Indonesia yang bernama lengkap Jefry Al Buchori atau yang sering juga disapa dengan Uje tersebut meninggal dunia pada Jum’at 26 April 2013 sekitar pukul 2 WIB dinihari di rumah sakit Pondok Indah.

Menurut informasi yang beredar menyebutkan bahwa Ustad Jefri mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor besar Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ di Jl Gedung Hijau Raya No 17, Pondok Indah. Sebelum meninggal korban sempat dirawat beberapa jam di rumah sakit Pondok Indah dan akhirnya meninggal dunia.

Adapun tempat kejadian kecelakaan Ustad Jefri berada di depan sebuah rumah berpagar warna merah di Jl Gedung Hijau Raya No 17. Bila dari arah Lebah Bulus, kejadian tepat berada sekitar 50 meter setelah bundaran Pondok Indah menuju Pondok Pinang.

Di depan rumah berpagar merah terlihat beberapa pohon palem yang besar. Dari salah satu pohon palem terlihat bagian pangkalnya sudah terkoyak. Diduga kulit batang pohon menjadi terkoyak akibat benturan motor yang ditungangi oleh Uje.

Menurut berita yang dilansir blog Berita Terhangat dari Detikcom menyebutkan bahwa di sekitar tiga meter dari pohon yang koyak itu terlihat rumput yang berhamburan. Tanah yang berada di bawah rumput hijau terlihat tercungkil dan berhamburan ke jalanan. Tidak ada marka jalan di sekitar jalanan tersebut.

Terkiat meninggalnya Ustad Jefri, dari surat keterangan polisi, menyebutkan bahwa Uje dinyatakan meninggal pukul 01.30 WIB di RS Pondok Indah. Keterangan lainnya menyebutkan bahwa setelah meninggal di RS Pondok Indah dan Jenazahnya kemudian divisum di RS Fatmawati selama 20 menit.


Video Berita Sesaat Setelah Kecelakaan Ustad Jefri