Kata Romantis Buat Mantan Kekasih

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian orang yang telah mengalami putus cinta akan merasakan sulit untuk melupakan mantannya dalam waktu yang singkat. Meski telah berusaha untuk melupakannya, tetapi ingatan selalu terbayang akan mantan kekasih yang memang benar-benar disayangi dan dikasihi.

Berbagai kenangan indah saat-saat bersama dengan mantan kekasih merupakan faktor utama yang menyebabkan seseorang akan sulit untuk melupakan mantan pacar. Berbagai kenangan indah yang sulit dilupakan tersebut terkadang sering juga dibuatkan menjadi status melalui situs pertemanan sepertihalnya Facebook dan Twitter.
kata kata romantis untuk mantan pacar

Berbagai contoh kata romantis buat mantan kekasih yang kerap dijadikan sebagai status di situs pertamanan Facebook dan Twiter akan dirangkum blog Berita Terhangat dalam tulisan kali ini, dimana diantara kata-kata romantis kepada mantan pacar tersebut secara lengkapnya dapat Anda lihat dibawah ini:

- Hinga saat ini aku masih mencintaimu meski kutau cinta yang kau miliki bukan untukku namun hatiku telah terlanjur mencintaimu

- Semoga kamu bukan skedar masa lalu, meski kisah kita terhenti saat ini, tapi kuyakinkan kamu masa depanku nanti

- Bukannya tak mampu untuk mencari penggantimu tetapi aku belum mampu memberikan hatiku untuk yang lain

- Kenangan ini yang membuatku sulit menghilangkan rasaku. Meski mungkin kamu mengingatnyapun tidak?

- Tuhan jika dia bukan buatku, berikan aku penggantinya yg lebih baik, setidaknya yg bisa menghapus luka ini

- Aku memang cukup berbesar hati memaafkan, tapi belum cukup kuat untuk melupakan dirimu...

- Aku gak tau salahku dimana, hingga akhirnya kau tinggalkanku begitu saja

- Kamu sudah terlalu lama mengendap di sini, di hati ini, dan aku tak tahu berapa lama lagi kamu akan mengendap. 


Itulah beberapa kata romantis buat mantan pacar yang kerap dijadikan sebagai status di Facebook. Lihat juga tulisan menarik lainnya di blog Berita Terhangat, yaitu tulisan tentang kata kata galau yang tentunya sangat menarik untuk dibaca. Semoga terhibur dengan kehadiran tulisan ini.