Video Sesaat Setelah Ustad Jefri Kecelakaan

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Sebelumnya sudah dipublikasikan informasi tentang berita ustad Jefri meninggal karena kecelakaan. Dari informasi tersebut diketahui bahwa ustad yang bernama lengkap Jeffry Al Buchori, kelahiran Jakarta, 12 April 1973 kecelakaan saat mengendarai motor besar Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ.

Kecelakaan itu sendiri terjadi karena Ustad Jefri menabrak pembatas jalan dan pohon dan mengakibatkan luka parah di bagian wajahnya. Lokasi kejadian kecelakaan ustad Jefri berada di jalan Gedung Hijau 7 sekitar 50 meter setelah bundaran Pondok Indah menuju Pondok Pinang, tepatnya depan rumah berpagar merah. Dari berbagai informasi yang berhasil dihimpun blog Berita Terhangat menyebutkan bahwa depan rumah berpagar merah terlihat beberapa pohon palem yang besar.

Dari salah satu pohon palem terlihat bagian pangkalnya sudah terkoyak. Diduga kulit batang pohon menjadi terkoyak akibat benturan motor yang ditungangi oleh Uje. Selaian keberadaan pangkal pohon palem yang terkoyak, tiga meter dari pohon tersebut juga terlihat rumput yang berhamburan. Tanah yang berada di bawah rumput hijau terlihat tercungkil dan berhamburan ke jalanan. Tidak ada marka jalan di sekitar jalanan tersebut.

Berikut ini adalah cuplikan video sesaat setelah ustad Jefri Kecelakaan mengalami kecelakaan dan kemudian meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit Pondok Indah. Video ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Youtube.


Video Berita Sesaat Setelah Kecelakaan Ustad Jefri