Foto Sefti Sanustika Mandi Beredar

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Foto Sefti Sanustika - Sefti Sanustika kini menjadi buah bibir di tengah masyarakat. Pasalnya penyanyi dangdut yang juga merupakan istri Ahmad Fathanah itu tengah diterpa gosip tidak sedap, yaitu berkaitan dengan beredarnya foto Sefti Sanustika yang tengah mandi tanpa busana.

Beredarnya foto Sefti Sanustika melalui media maya kini telah menjadi pemberitaan media massa. Sebelumnya foto-foto Sefti Sanustika tersebut beredar melalui situs Youtube dan juga melalui situs jejaring sosial Facebook dan juga melalui Twitter.

Foto Sefti Sanustika

Pada foto syur tersebut, Sefti Sanustika tampak berpose di bak mandi atau bathtube dengan tubuhnya yang dipenuhi oleh busa. Selain itu ada juga foto lain yang memperlihatkan Sefti tengah memarekan organ intimnya di lokasi yang sama di kamar mandi.

Terkait dengan beredarnya foto syur dirinya, Sefti Sanustika juga belum mau angkat bicara. Hal itu terungkap dari manajernya yang bernama Mila menyatakan kepada media bahwa Sefti terkait foto yang kini sedang hangat diperbincangkan diberbagai media sosial tersebut.

"Saya belum bisa komentar banyak yah mas, saya belum ketemu sama Sefti. Ini masih di rumah sakit dari kemarin. Soal foto itu banyak juga wartawan yang nanyain," kata Mila

"Tapi karena banyak wartawan yang nanyain, saya tanyain ke Sefti, dia masih belum mau berkomentar. Katanya, masalah bapak aja masih berat, ada lagi masalah lain," imbuhnya

Mila juga membantah bahwa beredarnya foto tersebut untuk mendongkrak popularitas Sefti. "Kalau settingan untuk mendongkrak popularitas neggak yah. Sefti enggak mau terkenal dengan cara begitu," tandasnya.

Seperti diketahui bahwa Sefti Sanustika adalah sosok istri dari Ahmad Fathanah yang saat ini tengah tersandung kasus suap daging sapi impor. Sebelumnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Ahmad Fathanah bersama seorang mahasiswi bernama Maharani Soeciyono.

Sebelumnya nama Sefti Sanustika juga pernah tersangkut pada kasus suap daging sapi impor tersebut. Disebutkan ada sekitar 45 orang wanita yang diduga menerima aliran dana dari Ahmad Fathanah, dan salah satunya adalah Sefti.