5 Tanda Wanita Puas Melakukan Hubungan Intim

Posted by Berita Terhangat 0 komentar
Dikarenakan relatif lebih tertutup terkiat dengan kehidupan seksualnya, kebanyakan para wanita biasanya tidak akan menyatakan bila telah terpuaskan di ranjang, baik pada pasangan maupun orang lain. Namun sesungguhnya ada sebagian tanda yang dapat dipakai untuk mendeteksinya.

Sinyal terkait tanda tersebut terungkap dari hasil wawancara yang dilakukan oleh Men's Health kepada 3.289 orang wanita. Kesemuanya ditanyai seberapa bahagiakah mereka dengan kehidupan seksualnya. Sebagai hasil akhirnya terungkap beberapa daiantaranya seperti daftar berikut yang dikutip blog Berita Terhangat dari detikhealth, rabu ( 12/6/2013 ):

1. Ingin semakin sering bercinta
survey Men's Health menunjukkan hasil, bahwa wanita telah cukup senang melakukan hubungan intim beberapa kali dalam seminggu. Namun ada 2 dari 5 wanita yang merasa kurang.

"Wanita mempunyai definisi seks yang luas, lantas ini bukan hanya bermakna mereka ingin semakin banyak bercinta. Seorang wanita barangkali cuma ingin menjadi lebih seksi, lantas biarlah dia paham bahwa anda memikirkannya sepanjang hari dengan seksual," kata Scott Haltzman, MD, penulis buku 'The Secrets of Happily Married Men'.

2. Mengerti bahwa dia seksi
Wanita yang puas saat berhubungan intim tidak akan merasa rendah diri. Bahkan diantara 4 dari 5 wanita berpendapat pasangannya beranggapan bahwa mereka amat seksi. Maka bila ingin istri puas diatas ranjang, baiknya janganlah pernah mengkritik penampilan atau tubuhnya.

"Dia (istri) kerap mencemaskan perihal bagaimana perasaan anda terhadapnya. Dia tidak akan merasa nyaman memperlihatkan bagian tubuhnya, ketika mereka masih merasa khwatari jika sewaktu-waktu anda berpikir bahwa gemuk, buruk, atau penuh dengan selulit," kata Debby Herbenick, Ph.D., pengajar kesehatan seksual di Institut Kinsey, Indiana University.

3. Mengucapkan dengan lugas

Secara umum para wanita yang puas tahu apa yang mereka inginkan serta sejumlah 87 % diantarnya akan mengungkapkannya. Mereka akan meminta jika sedang menginginkan untuk bercinta, serta sering pula wanita seperti itu mengalami lebih banyak orgasme. Dengand emikian, sehingga diperlukan keterbukaan akan seksualitas antara pasangan.

"Namun yakinkan untuk melihat isyarat non verbal juga. Sebagian orang memperlakukan pasangan layaknya seperti yang mereka inginkan juga. Bila dia terus menyentuh anda dengan lembut misalnya, maka lakukan pula hal itu kepadanya," kata Lonnie Barbach, Ph.D., penulis buku 'For Each Other: Sharing Sexual Intimacy'.

4. Orgasme tidak penting

Orgasme sesungguhnya kurang demikian penting untuk kepuasan seksual wanita. Sejumlah 3 dari 4 wanita menyebutkan kesenangan akan seks membuat orgasme terasa tidak terlalu perlu. Jadi bagi para suami, santai saja. Buatlah pasangan menjadi nyaman supaya dapat meraih klimaks.

"Ketika anda semakin berusaha untuk konsentrasi pada orgasme, maka hal tersebut akan membuatnya semakin takut. Dekati dia tanpa ada niatan untuk membuatnya orgasme," kata Barbach.

5. Ukuran bukan segalanya

Ukuran bukanlah sesuatu hal yang masalah, namun yang terpenting yaitu bagaimana langkah menggunakannya. Nyatanya, cuma 7 % wanita yang senang dengan seksual menyebutkan bahwa ukuran penis amat penting. Sisanya 93 % menyebutkan bahwa kepuasan bisa dipenuhi dengan langkah lain.

"Gairah yaitu apa yang membuat wanita datang kembali meminta hal lebih," kata Yvonne K. Fulbright, Ph.D., penulis buku 'Touch Me There